Harga Pure Colagen Minuman Pemutih Kulit

Harga Pure Colagen Minuman Pemutih Kulit

 

Harga Rp.225.000

Pure Collagen diminum 1 pagi hari dan 1 sachet sebelum tidur.

dimium sesudah makan

Minum dengan air hangat untuk membantu mempercepat proses penyerapan dalam tubuh.

Pure Collagen minuman pemutih kulit,  salah satu inovasi terbaru produk kesehatan dan kecantikan wajah dimana produk ini merupakan produk herbal alami. Dikemas dalam bentuk sachet/serbuk dan kaleng pure collagen diolah menjadi bahan minuman kesehatan yang menyegarkan. Pure collagen sendiri merupakan campuran dari collagen murni,hyalluronath, vitamin c dan strowberi dengan berbagai macam rasa buah.



Manfaat Pure Collagen :

  • Pure collagen dapat mengurangi garis-garis keriput yang berdampak pada penuaan dini diwajah anda.
  • Minuman pure collagen juga mampu menjaga kecerahan kuli dan kecemerlanganya sehingga anda akan tampil fresh setiap hari.
  • Kulit anda akan lebih kencang dan pastinya elastis
  • Pure collagen juga mampu mengurangi efek kemerahan pada kulit anda yang sensitif
  • Mengurangi bekas timbulnya jerawat, misalnya flek hitam. Pure collgaen juga dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  • Pure collagen juga dapat membantu anda yang bermasalah dengan kulit ketiak yang berwarna hitam sebagai efek dari sering mencabut bulu ketiak.
  • Mengurangi rambut rontok

Pure Collagen merupakan minuman perawatan kecantikan dan kesehatan bagi tubuh kita. Pure Collagen Suplemen Pemutih yang mengandung nutrisi-nutrisi penting seperti vitamin C, collagen, hyaluronat, dan buah strawbery yang masing-masing mempunyai peran penting bagi tubuh.

Pure Collagen berfungsi sebagai antioksidan yang menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat. Produk Pure collagen ini diproduksi dengan teknologi tinggi yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami sehingga melahirkan produk fenomenal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat indonesia. Pure Collagen juga mempunyai banyak keunggulan dibanding produk suplemen pemutih lainnya.

Apa Komposisi Dan Kandungan Pure Collagen ?

Pure Collagen asli mengandung nutrisi-nutrisi penting seperti vitamin C, collagen, hyaluronat, dan buah strawbery yang masing-masing mempunyai peran penting bagi tubuh. Dan tentunya kandungan tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dalam proses kehidupan kita sehari-hari.


Komposisi Pure Colagen Asli :

Vitamin C :
 
Vitamin C yang terkandung dalam pure colagen dapat meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV, Manfaat Vitamin C pada purecollagen sebagai antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan dan kekeringan pada kulit, mempercepat penyembuhan luka, sebagai senyawa anti aging dan memperbaiki elastisitas kulit.

Salah satu keunggulan vitamin C adalah perannya dalam produksi kolagen, jenis protein yang menjaga elastisitas kulit. Sejalan dengan usia yang semakin tua, kolagen akan rusak dan keriput mulai terbentuk. Asupan vitamin C yang memadai pada kulit akan melawan pembentukan keriput dengan cara meningkatkan produksi kolagen. Kekurangan kolagen juga akan membuat kulit tampak kusam. Kolagen dapat meremajakan kulit dari dalam, sehingga mencegah keriput dan memperlambat proses penuaan.

Hyaluronat :
 
Di dalam tubuh, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pada kulit dan tali pusat, serta terlarut pada cairan sinovial. Monomer penyusun asam hialuronat adalah disakarida asam N-asetilhialobiuronat. Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA).

Seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan.Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah.Beberapa perusahaan kosmetik telah membuat produk dari asam hialuronat yang dapat bertahan lebih lama di jaringan lunak.
Hyaluronate yang terkandung didalamnya disebut juga pelembab alami yang mempunyai fungsi unik dalam tubuh. Kulit membutuhkan jumlah air yang proporsional untuk menjaga kelembutan dan kelembapan. Manfaat Natrium Hyaluronate dapat mengikat air sehingga kulit terjaga kelembapannya dan juga membantu sintesis protein sehingga dapat mencegah perubahn sel kulit.

Collagen:
 
Kita Perlu Memakai kolagen agar tekstur kulit kita tetap kenyal dan lembut. Bahkan para ahli menyebutkan kalau manfaat dari kolagen akan mudah dalam proses penyembuhan bekas luka secara alami dan cepat bahkan semua masalah flek akibat luka bakar juga akan lebih mudah dalam proses penyembuhanya. Kolagen juga mampu membantu kulit Anda mempertahankan elastisitasnya.

Hal ini mencegah wajah Anda dari mengembangkan keriput setiap kali Anda membuat ekspresi dan rekening untuk penampilan muda dari kulit yang lebih muda. Ketika Anda usia, kolagen cenderung untuk memecah, dan ini mengurangi elastisitas kulit, sehingga keriput, kulit kendor, bintik-bintik usia dan efek yang sama dari penuaan.

Buah Strawberry
 
Buah strawberi memiliki kandungan zat penting yang bermanfaat untuk kesehatan kulit seperti asam salsilat dan asam alpha-hidroxic yang dapat mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit sehingga menimbulkan masalah kulit seperti kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat dan masalah-masalah kulit lainnya.



Asam ellagic yang terkandung dalam strawberry berperan sebagai anti oksidan sangat baik untuk mencegah kanker serta menyehatkan kulit anda terhadap radikal bebas dan mencegah terjadinya kulit keriput serta membantu mencegah terjadinya kerusakan akibat sinar UV, sehingga sangat baik untuk menyehatkan kulit dan mengatasi penuaan dini, selain itu kandungan asam salisilat, flavonoid dan vitamin c dalam strawberry dapat juga membantu mengatasi masalah jerawat dan minyak berlebih.

Umumnya 8 dari 10 orang Wanita/Pria mengalami masalah pada wajah dan kesehatan, masalah kulit wajah seperti flek hitam, wajah berjerawat, lemak berlebih disertai komedo berlebih, penuaan dini (kulit wajah keriput dan kusam), dan kelebihan berat badan.

Bagi Anda mengalami berbagai gejala masalah kulit wajah, kecantikan dan kesehatan saatnya Untuk mengkonsumsi Pure Collagen produk pemutih badan ini setiap hari.

Pure colagen dan sangat bermanfaat dan terbukti manfaatnya. sudah banyak yang mendapatkan kulit mereka lebih putih, wajah lebih cerah, bebas flek hitam, bebas jerawat, bebas kerut dan penuaan dini, cantik serta sehat luar dalam, dan membuat hidup Anda lebih bersemangat dan sehat berseri sepanjang hari dengan mengkonsumsi produk ini.

Apa Efek Samping Pure Collagen?

Pure Collagen adalah perawatan kulit dan kecantikan dari dalam yang terbuat dari komposisi collagen tinggi yang memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Nutrisi yang paling dibutuhkan tubuh dan kulit ini tersedia dalam produk Pure Collagen ini. Jika Anda mengkonsumsi Pure Collagen, Anda tidak akan mengalami efek apapun kecuali beberapa efek baik.


 Pure collagen merupakan supplemen kulit yang fenomenal, yang diproduksi dengan teknologi tinggi , bermanfaat untuk menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat. Suplemen ini juga bermanfaat sebagai upaya untuk menanggulangi efek berbahaya dari radikal bebas

Aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Pure Collagen hadir sebagai minuman kesehatan untuk menutrisi kulit Anda, mengandung 4 nutrisi penting bagi kulit, yaitu Vitamin C, Hyaluronat, Collagen dan Buah Strawberry. Minum ini juga dapat memberikan efek samping positif untuk penampilan, karena kandungan asli herbalnya mampu menggantikan produksi collagen dalam tubuh yang berfungsi untuk nutrisi anti penuaan untuk kulit.

Cara Konsumsi Pure Colagen :

  • Tuangkan 1 sachet collagen pemutih ini dalam air minum 150ml
  • Aduk secara rata
  • Minum 1-2 sachet 3x sehari
  • Sebaiknya dimium setelah makan

Pure collagen dapat dikonsumi mulai usia 17 tahun keatas, tetapi akan lebih optimal jika dikonsumsi bagi yang sudah berumur 25 tahun karena akan menjadikan kulit tetap halus dan elastis dan mencegah penuaan dini.
Hasil akan terlihat setelah mengkonsumsi 2-6 box, namun tidak sedikit juga yang sudah kelihatan hasilnya setelah pemakaian 1 minggu




Cara Order

Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Pin BB by Request

Format Pemesanan :

Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan

Pembayaran Via Transfer Bank

Konfirmasi ke Cs kami Jika sudah melakukan pembayaran






Belum ada Komentar untuk "Harga Pure Colagen Minuman Pemutih Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA