Harga Republik Nature Aloe vera Shooting Gel

Nature Republik Aloe Vera Shooting Gel adalah produk kecantikan asal Korea yang sedang booming dipasaran. Produk ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Nature Republic Aloe Vera mengandung 92% ekstrak lidah buaya yang mampu memberikan efek dingin sejuk begitu dioleskan pada kulit.


Nature Republik Aloe Vera Shooting Gel bermanfaat untuk berbagai macam perawatan seluruh anggota tubuh. Produk gel lidah buaya atau aloe vera gel memang sedang banyak digemari karena memiliki banyak manfaat dan fungsi yang berbeda-beda.

Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel cepat meresap sehingga tidak lengket di kulit. Sangat bermanfaat menenangkan kulit dan membuat kulit Kamu nampak lebih segar seketika.

Seperti yang kita tahu produk nature republic aloe vera merupakan salah satu produk yang kaya akan manfaat untuk kulit wajah dan tubuh.

 Apa sih manfaat dari Aloe Vera ?

 1. Aloe Vera dapat menghilangkan jerawat dan flek hitam

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini seperti masker. Untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam caranya yaitu bersihkan muka terlebih dahulu lalu pakai Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel diamkan selama 15-30 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

2. Aloe Vera untuk perawatan rambut

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel  ini dapat merawat rambut yang rusak dan bercabang. Tidak menyebabkan rambaut lengket, membuat rambut lebih bersinar dan lembab.

3. Aloe Vera untuk mengatasi mata lelah

Untuk mengatasi mata lelah kalian dapat menggunakan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel sebagai masker mata. Ambil kapas lalu oles tipis Aloe Vera Gel lalu kompreskan pada mata.

4. Aloe Vera untuk mencegah iritasi

Sebelum atau sesudah mencukur dapat menggunakan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel  untuk mengatasi iritasi kulit akibat alat cukur.

5. Aloe Vera sebagai pelembab



Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel dapat melembabkan kulit kering. Bisa digunakan untuk pelembab wajah sebelum bermakeup. Atau pelembab kulit tangan dan kaki yang kering dan bersisik.

Nature Republic Soothing and Mouisture 92% Aloe Vera Soothing Gel merupakan produk kecantikan terbagus dan best seller dari brand Nature Republic. Dengan kadar aloe vera sebesar 92%, bahan utama produk ini diambil langsung dari perkebunan aloe vera di California. Produk ini pula memiliki sertifikat California Certified Organic Farmes (CCOF) yang menunjukan bahwa aloe vera gel ini terbuat dari bahan-bahan organik.

Apakah Nature Republic Aloe Vera Berbahaya ?

Banyak Orang Beranggapan Jika Nature Republc Shooting Gel Sangat berbahaya untuk kulit dan dapat menimbulkan efek samping. Fakta yang sebenarnya adalah bahwa Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel sangat aman di gunakan karena kandungan yang ada didalam merupakan bahan alami yang sangat di butuhkan untuk merawat kesehatan kulit.

Produk nature republic ini sangat membantu anda untuk merawat diri karena dari ujung rambut sampai ujung kaki produk ini dapat digunakan. Anda tidak perlu lagi khawatir dengan jerawat membandel yang akan menghantui hari-hari anda.



Cara Pemakaian Aloe Vera Shooting Gel :

  • Untuk kompres mata yang lelah
    Taruh Aloe Vera Shoting Gel di kapas lalu taruh di kedua kelopak mata
  • Untuk vitamin rambut
    Untuk rambut bercabang/mengatur rambut kasar, rambut langsung halus cukup pakaikan di ujung rambut
  • Untuk membuat lip balm
    Siapkan POT jar, ambil 1 sendok teh, lalu mskan 1 tetes liptint, aduk, maka jadilah pelembab bibir dengan warna yang kamu inginkan
  • Sebagai Moisturizer wajah
  • Kulit wajah ngga lengket, karena Gel dingin2 dan cepat kering, kulit langsung kencang dan kenyal
  • Untuk NAIL FOOD
    Dapat menguatkan kuku/ membuat kuku berkilau
  • Untuk membuat masker wajah
    Ambil 2 sendok makan gel + avocado(bisa buah apa saja,tentunya kamu hancurkan dl yaa)+honey) masker bisa sesuai kreasi kamu
  • Sebagai body lotion
    Caranya bisa kamu campur dengan buah-buahan
  • Masker YOGURT
    Tinggal ambil 2 sendok makan penuh, lalu tambah yogurt sesuai varian kamu suka


Keunggulan Nature Republik Aloe Vera dibanding produk lain :

  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
  • Efek coolingnya dapat bikin wajah anda menjadi lebih segar, kenyal dan dingin.
  • Sangat cocok untuk maskeran wajah.
  • Wanginya enak, tidak menimbulkan bau.
  • Dapat digunakan "from head to toe" bisa disebut multifungsi.
  • Isinya banyak.
  • Kemasannya simple, tetapi menarik.
  • Harganya murah meriah sebagai produk kecantikan.
  • Daya resapnya bagus.

Nature Republik Aloe Vera sudah tidak diragukan lagi manfaat dan khasiatnya selain itu produk ini juga aman digunakan tanpa efek samping.


Cara Order

 
Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Pin BB by Request

Format Pemesanan :

Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan

Pembayaran Via Transfer Bank

Konfirmasi ke Cs kami Jika sudah melakukan pembayaran

Belum ada Komentar untuk "Harga Republik Nature Aloe vera Shooting Gel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA