Manfaat Ertos Body Cream Lotion Pemutih Badan

Manfaat Ertos Body Cream Lotion Pemutih Badan salah satu produk perawatan tubuh yang mempunyai manfaat utama untuk menjadikan kulit tubuh tampak lebih putih, bersih dan cerah. Ertos Body Cream solusi terbaik untuk kulit gelap dan kering.


Ertos Body Cream dikemas dalam bentuk tube, sangat baik untuk merawat kulit tanpa membuat iritasi, kemerahan dan pengelupasan. Ertos Body cream ini mampu memutihkan kulit secara alami dengan waktu yang relatif cepat karena kandungannya bisa langsung menyerap ke dalam kulit tubuh.

Ertos Body Cream BPOM (Cream Pemutih Badan & Penghilang Bekas Luka) adalah sebuah produk lotion pemutih tubuh yang terkenal ampuh untuk memutihkan tubuh sekaligus menghilangkan dan memudarkan bekas luka di badan. Produk body cream ini terbuat dengan bahan utama Glutathione yang telah terbukti mampu memutihkan dan mencerahkan kulit secara menyeluruh.

Manfaat Ertos Body Cream :

  • Glutathione bermanfaat untuk memutihkan kulit dan menjadikan kulit bersinar, Memperlambat proses penuaan kulit, Meredakan penyakit kulit, dan memberi kelembaban dan kesegaran kulit
  • Vitamin E yang bermanfaat untuk memutihkan kulit
  • Vitamin C untuk mengurangi bintik dan bekas luka pada kulit
  • Kandungan SPF60 memberi perlindungan maksimal pada kulit dari efek buruk sinar matahari. 

Ertos Body Cream memiliki tekstur sedikit kental atau pekat jika dibanding dengan lotion pemutih yang lain, lotion ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit gelap dan kering, dengan memakai Ertos Body Cream kulit akan menjadi lebih lembab dan halus.

Komposisi Ertos Body Cream :

Aqua, Propylene Glycol, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phospate, Glutathione, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerin, Alcohol, Cetearyl Alcohol, PEG-20, Stearate, Stearic Acid dll.

Ertos Body Cream produk pemutih badan yang sangat ampuh memutihkan badan sekaligus memudarkan dan menghilangkan bekas luka di badan Anda. Produk perawatan badan yang terbuat dari bahan utama yang terbukti mampu mencerahkan dan memutihkan kulit secara menyeluruh. Ertos Body Cream sudah Lulus uji BPOM dengan nomor regristasi BPOM NA 18160101975.



Fungsi lain dari Ertos Body Cream mampu melindungi kulit dari efek negatif sinar UV. Seperti kita ketahui bersama bahwa sinar UV pada matahari berakibat buruk bagi kulit. Jika hal ini berlangsung secara terus menerus tanpa ada perlindungan dapat menyebabkan kanker kulit.

Kandungan SPF 60PA ++ yang terdapat pada ertos body cream sangat penting untuk melindungi badan dari paparan sinar UV, jadi bagi Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan tidak perlu lagi takut kulitnya menjadi gelap. Ertos Body Cream sangat cocok membantu mengatasi semua masalah kulit Anda.

Pemutih wajah dan badan yang satu ini memberikan tambahan manfaat untuk menghilangkan bekas luka maupun bekas jerawat anda dengan bantuan kandungan utamanya yaitu glutathione. Ertos Body Cream akan bekerja membuat kulitmu lebih putih dalam waktu relatfi singkat 14 hari. Beberapa wanita mengalami masalah goresan luka yang menyebabkan tidak enak dipandang mata, dengan bantuan Ertos Body Cream selain putih anda dapat juga menghilangkan bekas luka di area manapun.
 

Cara Pemakaian Ertos Body Cream :

  • Oleskan dengan tipis dan secara merata terutama di bagian yang ingin dicerahkan dan di bagian bekas luka yang ingin dipudarkan.
  • Diamkan semalam
  • lalu bilas di pagi hari atau saat mandi pagi

Ertos Body Cream sangat cocok digunakan untuk mereka yang kulitnya kering, apalagi bagi Anda yang kerja di kantor yang setiap hari terkena AC atau karena suhu yang dingin seperti di musim penghujan saat ini. Dengan menggunakan Ertos Body Cream kulit Anda menjadi lembab dan tidak lagi kering.

Ertos Body Cream BPOM. Produk ini merupakan rilisan terbaru dari Brand kecantikan branded Erto’s yang telah menciptakan produk-produk kecantikan dengan kualitas No.1 seperti Ertos facial treatment, Serum kinclong ertos dan Ertos Night Cream Ertos.

 

Harga Ertos Body Cream : Rp.110.00

BPOM NA 18160101975

ISI 180 gr

Cara Order

Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Pin BB by Request

Format Pemesanan :

Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan

Pembayaran Via Transfer Bank

Konfirmasi ke Cs kami Jika sudah melakukan pembayaran

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Ertos Body Cream Lotion Pemutih Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA