Hanasui Serum Gold Whitening Jaya Mandiri

Hanasui Serum Gold Whitening Jaya Mandiri merupakan produk perawatan wajah berbentuk serum yang mengandung partikel emas. Seperti kita ketahui fungsi emas sangat dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar. Serum Gold Whitening kini tampil dalam kemasan baru yaitu Hanasui Serum Gold Whitening.


Kecantikan kulit wajah harus selalu kita rawat untuk menjaga penampilan kita. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan serum gold hanasui dengan kandungan Vitamin C, E, Collagen, dan AHA didalamnya yang semakin dapat membuat wajah tampak segar & bercahaya serta memancarkan sinar pada wajah.

Serum Gold Hanasui Cv. Jaya Mandiri sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan alami dan telah mendapat ijin edar dari BPOM RI. New Serum Gold Hanasui juga mudah dignakan dan sangat cepat dalam memberikan hasil karena sekarang telah berbentuk serum hanasui, jadi lebih efektif dalam mengatasi masalah pada kulit.

Kandungan dalam Serum Gold Hanasui

  • Emas / Gold dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak halus, bercahaya dan putih
  • Vitamin C & E berkhasiat untuk menghaluskan & mengencangkan merupakan nutrisi yg sangat dibutuhkan oleh sel-sel kulit
  • AHA banyak sekali digunakan dalam berbagai produk kecantikan wajah. Alpha-Hidroxy Acid (AHA) adalah bahan anti penuaan yang efektif untuk membersihkan dan melembabkan wajah, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta meremajakan kulit wajah,.
  • Collagen merupakan faktor utama yang berperan dalam proses melawan penuaan.

Emas adalah bahan yang sudah di percaya menghaluskan, mencerahkan, serta memutihkan kulit secara efektif sehingga banyak di gunakan pada produk kecantikan. Jadi kami menghadirkan serum gold sebuah produk kecantikan yang mempunyai kandungan emas di dalamnya yang akan membuat kulit wajah Anda menjadi putih, cerah, halus, serta segar.

Kandungan diatas tadi di kombinasikan dengan unsur emas maka akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit Anda yang secara efektif mencerahkan dan memutihkan kulit wajah tanpa efek samping. Bahan-bahan di atas tadi yang membedakan antara serum gold asli dan palsu.


Dengan sifatnya yang merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, Serum Pemutih Wajah Whitening Serum Gold sangat baik dipakai oleh orang yang mempunyai flek sangat tebal di kulit.

Fungsi Serum Gold Hanasui :

  • Membantu memutihkan serta mencerahkan wajah
  • Dapat menjadikan kulit lebih putih bercahaya secara alami.
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah anda menjadi tampak cerah bersinar.
  • Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.
  • Memperbaiki jaringan kulit yg rusak/kerutan pd sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah Anda menjadi tampak cerah berbinar seketika.

Polusi udara memang bisa membuat kita stress di tambah lagi pola makan kita yang kurang sehat sehingga membuat kulit wajah kita menjadi kusam, kurang enak di lihat, serta terlalu berminyak apalagi negeri kita ini beriklim tropis sehingga menyebabkan produksi minyak wajah berlebih. Selain hal polusi yang bisa membuat stress terkadang efek negatif dari sinar matahari juga merupakan salah satu faktor terbesar yang dapat memicu terjadinya kerusakan kulit wajah dan juga penuaan dini. Cahaya matahari bisa memicu radikal bebas (yang merupakan pemicu penuaan dini) ke dalam kulit wajah anda.

Memiliki wajah kusam, kulit gelap, serta warna kulit tidak merata bisa membuat penampilan kita kurang menarik apalagi untuk wanita Indonesia yang kebanyakan meimpikan kulit bersih, putih , dan halus. Kebanyakan dari mereka mengira mencuci wajah 2 sampai 3 kali sudah cukup untuk membersihkan kulit wajah Anda sebenarnya tidak sampai disitu. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih merona masih di perlukan perawatan wajah dan mencegah rusaknya kulit di wajah, anda bisa menggunakan Serum Gold Whitening Jaya Mandiri Asli sebagai perawatan kulit. Whitening serum gold jaya mandiri bisa digunakan untuk semua jenis kulit, tanpa pengelupasan ataupun efek samping di kulit kita.

Beberapa khasiat dan manfaat serum gold jaya mandiri yang paling utama yaitu berkhasiat untuk menghaluskan, memutihkan, dan mencerahkan kulit wajah secara Alami dan Aman digunakan karena sudah terdaftar di Badan POM.

Kandungan didalam serum gold jaya mandiri asli seperti Vitamin B3, C, E, Collagen, dan AHA membuat Serum ini menjadi lebih sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit setiap hari. Disamping itu ada kandungan emasnya.


Berikut berbagai macam manfaat AHA:

  • Meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit.
  • Meningkatkan dan memperbaiki keelastisan dan ketebalan kulit.
  • Mengurangi komedo dan jerawat.
  • Mengecilkan pori-pori kulit yang membesar.
  • Melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit.
  • Meningkatkan warna kulit (hiperpigmentasi, blothiness, meringankan bintik-bintik penuaan di wajah).
  • Mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah.
  • Efektif untuk merawat kulit kering.
  • Memperbaiki kulit yang rusak karena sinar matahari.

Cara Pakai Serum Gold Hanasui :

  • Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata.
  • Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim pagi/malam secara teratur setiap hari.
  • Serum Gold Hanasui dapat juga digunakan bersamaan dengan krim pemutih wajah lainnya.

Format Order :
 
Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang 
Kirim SMS ke : 
Costumer Service 1 082225674888 
Costumer Service 2 082220034888 


ID Line fbeautyshop / WA 082225674888 
 Pin BBM : By Request
Pembayaran via tranfer Bank

Segera dapatkan produk Serum Gold Hanasui di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Belum ada Komentar untuk "Hanasui Serum Gold Whitening Jaya Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA