Cara Menggunakan Lipstik Kiss Proof

Bagaimanakah cara pemakaian lipstik Kiss Proof?

Kiss Proof merupakan produk yang booming saat ini, membuat banyak orang yang tertarik dan juga penasaran bagaimana cara menggunakan lipstik ini. Pemakaian lipstik Kiss Proof sangatlah mudah dan cepat. Anda hanya perlu membuka tutup lipstik setelah itu oleskan ke bibir Anda. Oleskan sesuai dengan bentuk bibir Anda. Jika ujung lipstik Kiss Proof mulai tumpul Anda bisa meruncingkannya dengan serutan yang memiliki ukuran cukup besar.



Menow Kissproof Soft Lipstick tidak berbau, tidak lengket, tahan air (waterproof) serta longlasting sehingga Anda tidak perlu khawatir lipstick Anda luntur. Uniknya lagi, Menow Kissproof Soft Lipstick ini bisa diraut, hemat pemakaian dan bisa digunakan sampai batang lipstick terakhir. Praktis, mudah digunakan dan bisa dibawa kemana-mana sesuai yang Anda perlukan.

Lipstik Kiss Proof Pemerah bibir yang satu ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan lipstik lainnya. Dengan banyak nya pilihan warna, ada 19 warna pilihan sehingga memudahkan penggunanya untuk memilih warna yang sesuai dengan fashion yang digunakan. Lipstik Kiss Proof dikemas dalam bentuk yang sangat mirip dengan spidol, terdapat juga tutup yang berfungsi untuk melindungi bagian lipstick, Anda bisa membukanya seperti membuka spidol.

Tekstur dari Kiss Proof Lipstick cukup kering, namun di sisi lain juga termasuk lembab, jadi lipstick yang satu ini cocok untuk segala jenis bibir Anda.

Seperti apakah lipstik Kiss Proof?

Lipstik Kiss Proof merupakan lipstik tahan lama memiliki bentuk seperti pencil atau spidol, lipstik tersebut bisa diraut sesuai dengan keinginan. Sehingga akan lebih mudah dalam memberi warna pada bibir sesuai dengan bentuk bibir yang dimiliki. Ujungnya yang sedikit runcing akan membuat bentuk yang sempurna tanpa ada kata belepotan.

Apa keunggulan lipstik Kiss Proof dibandingkan dengan lipstik lainnya?

Sebagai pemerah bibir yang tahan lama, Kiss Proof memiliki banyak keunggulan. Selain keunggulan mudah dalam penggunaan dan cepat, masih terdapat beberapa keunggulan lainnya. Antara lain adalah banyaknya varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan, sehingga tidak bingung saat memilih warna. Bentuknya yang simple sehingga mudah dibawa kemana saja juga menjadi keunggulan dari produk lipstik ini.



 Manfaat Kiss Proof Lipstick :

  • Sebagai salah satu lipstick yang paling banyak digunakan dan sedang menjadi trend, banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari Kiss Proof Lipstick.

  • Di bawah ini adalah beberapa manfaat dari Kiss Proof Lipstick yang bisa anda dapatkan.

  • Tampilan bibir lebih indah
  • Seperti yang anda ketahui, Kiss Proof Lipstick memiliki banyak sekali pilihan warna yang bisa anda gunakan. Hal ini memungkinkan untuk anda bisa memilih warna lipstick sesuai dengan keinginan anda, anda juga bisa menyesuaikan dengan fashion yang sedang anda aplikasikan secara keseluruhan.
  • Lebih cepat
  • Kiss Proof Lipstick sangat mudah untuk digunakan, jadi anda tidak perlu membuang banyak waktu hanya untuk merias bibir anda. Kiss Proof Lipstick juga memungkinkan anda merias bibir lebih rapi, karena ujungnya yang bisa diraut.
  • Bisa dibawa kemana-mana
  • Ini juga salah satu keuntungan jika anda menggunakan Kiss Proof Lipstick, dalam aktifitas sehari-hari, banyak kemungkinan yang bisa membuat riasan wajah anda rusak, termasuk juga pada bagian bibir. Dengan menggunakan Kiss Proof Lipstick, anda bisa membawanya kemanapun, jadi kapanpun anda membutuhkan riasan bibir, anda bisa melakukannya dengan mudah.
  • Tahan lama
  • Kiss Proof Lipstick juga termasuk jenis lipstick yang tahan lama, dengan demikian anda bisa lebih nyaman dalam beraktifitas sehari-hari. Tanpa perlu takut riasan bibir anda cepat luntur.
  • Aman
  • Kiss Proof Lipstick juga sangat aman digunakan, bahkan banyak pengguna Kiss Proof Lipstick yang masih berusia remaja. Karena memang model lipstick seperti ini menjadi lipstick favorit bagi remaja.

Apakah produk lipstik MeNow Kiss Proof aman digunakan sehari-hari?

Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang sering berada di pikiran anda, memang wajar dan harus memiliki pikiran seperti itu untuk semu produk yang akan digunakan. Namun untuk produk lipstik MeNow Kiss Proof yang satu ini anda tidak perlu khawatir karena aman digunakan. Kenapa? Ini dikarenakan bahan-bahan pembuatan lipstik tersebut sudah lolos beberapa tahap seleksi dan sudah dijamin aman untuk digunakan setiap hari. Dengan begitu anda akan tampil cantik menggunakan lipstik MeNow Kiss Proof setiap hari.

Namanya jug lipstik, tentunya harus mampu membuat bibir terlihat lebih cantik, namun selain mampu membuat bibir cantik, kiss proof memiliki beberapa manfaat lain. Seperti mudah dibawa kemana saja sehingga bisa tampil cantik dimanapun Anda berada. Cepat dalam menggunakan, tidak perlu lagi menyita banyak waktu untuk mempercantik diri. Lebih hemat karena tidak harus selalu mengoleskan lipstik ke bibir.

Lipstick Kissproof waterproof tahan lama recommended buktikan sendiri. Jika lipstick mulai habis bisa di serut untuk memperpanjang lipsticknya.

Keindahan adalah hal yang menjadi idaman semua orang. Karena dengan keindahan akan membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik. Untuk sebagian besar wanita, keindahan bisa terwujud dari lipstik yang digunakan. Kenapa? Ini karena warna lipstik mampu membuat warna hidup di area wajah, sehingga menjadi lebih fresh dan cantik.

Salah satu lipstik yang sedang terkenal saat ini adalah MeNow Kiss Proof. Lipstik MeNow Kiss Proof adalah lipstik yang dibuat dengan ketahanan melebihi lipstik lainnya. Lipstik ini bisa bertahan selama 2 hingga 3 jam jika tidak makan, tentunya akan membuat siapa saja nyaman menggunakan saat beraktivitas sehari-hari.

Kiss Proof  Soft Lipstic Matte :

  • Tekstur powdery matte
  • Soft dan matte di bibir
  • Tidak berbau
  • Natural dgn warna yg cantik
  • Longlasting
  • Waterproof
  • Tidak menempel di gelas dll
  • Bisa di raut, hemat dan bs dipakai sampai batang terakhir


 Format Order :

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS ke :

Costumer Service 1 082225674888 

Costumer Service 2 082220034888 

ID Line fbeautyshop / WA 082225674888 

 Pin BBM : By Request

Pembayaran via tranfer Bank

Segera dapatkan produk Lipsyik Kiss Proof di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Lipstik Kiss Proof waterproof tahan lama recommended buktikan sendiri. Jika lipstik mulai habis bisa di serut untuk memperpanjang lipstiknya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Lipstik Kiss Proof"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA