Nenhong Pemerah Bibir Alami

Nenhong Pemerah Bibir Alami. Bibir yang cantik dan sehat adalah dambaan setiap orang baik pria maupun wanita. Khususnya pada wanita, seringkali mereka tidak memperhatikan kesehatan bibir, hanya karena memakai lipstik saja dianggap sudah memberi perawatan pada bibir, padahal penggunaan lipstik yang salah juga dapat mengakibatkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah.


Nenhong Pemerah Bibir. Tidak semua orang dikaruniai bibir yang merah dan indah. Beberapa diantaranya memiliki bibir yang menghitam atau kebiruan. Bibir yang seperti itu pastinya tidak indah untuk dipandang dan otomatis akan mengurangi rasa percaya diri pada seseorang. Bibir yang cantik adalah yang lembut bercahaya, kenyal, berwarna merah muda cerah dan sehat.  membantu menyempurnakan kembali warna bibir yang hitam akibat pengaruh lipstik, menjadikan warna bibir kembali merah.

Apa itu Nenhong ?

Nenhong adalah pemerah bibir glossy yang berfungsi untuk menyempurnakan kembali warna bibir yang hitam menjadi merah kembali. Nenhong sangat cocok digunakan bagi yang memiliki bibir kering, pecah-pecah, pucat dan gelap, selain itu Nenghong juga dapat berfungsi sebagai pemerah puting payudara yang hitam pasca menyusui. Nenhong sangat mudah diaplikasikan karena berbentuk gel, cukup dioleskan sedikit dan bibir akan terlihat pink merona, lembab, tahan lama dan tidak membuat bibir terasa panas.


Manfaat Nenhong
  • Merawat bibir yang kering.
  • Merubah bibir hitam menjadi merah alami.
  • Melembabkan bibir.
  • Memerahkan puting.

Kandungan Nenhong Pemerah Bibir :

  • Aloe Vera
    Aloe Vera atau sering kita kenal dengan lidah buaya, bermanfaat untuk memberikan dan mengembalikan kelembaban kulit kamu sehingga tidak terlihat kering dan kusam selama kamu menggunakan nenhong.
  • Arbutin
    Arbutin bermanfaat untuk sebagai Antioksidan yang terdapat pada kandungan buat berry-berry an, kandungan pada nenhong pemerah bibir ini bermanfaat untuk membantu menjaga kulit bibir kamu dari radikal bebas yang menyebabkan warna kulit menjadi hitam.
  • Vitamin E
    Vitamin E pada nenhong berfungsi sebagai pemberi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat
  • Activating Blood Circulation
    Activating Blood Circulation biasanya terdapat pada tanaman herbal yang bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah.
  • Amino Acids
    Amino Acids atau dikenal dengan asam amino dalam kandungan nenhong dapat memberikan protein bagi kulit kamu agar nampak cerah dan sehat.

Cara Pemakaian Nenhong
Untuk Bibir :
  • Usapkan pada bibir secukupnya siang dan malam. Baik di pakai sebelum tidur agar hasil lebih maximal.
Untuk Puting :
  • Setelah mandi sore, oleskan/usap tepat di puting, atau bagian lain yang diinginkan
  • Biasanya dalam waktu 2 menit dari pemakaian, nenhong mengaktifkan sirkulasi darah lebih cepat, akan merasakan kesemutan ringan, ini bukan reaksi alergi, akan tetapi secara otomatis hilang dengan sendirinya,
  • Pijat lembut selama satu menit, ulangi setiap harinya secara rutin
Catatan :

Nenhong akan mengaktifkan sirkulasi darah ketika pertama kali di pakai dan akan terasa sedikit fenomena menthol (setiap individu berbeda-beda). Anda akan merasakan kesemutan ringan dan ini adalah reaksi normal, bukan reaksi alergi dan akan secara perlahan-lahan hilang. Tetapi beberapa orang tidak merasakan hal tersebut dikarenakan perbedaan jenis kulit dari masing-masing individu. Penggunaan teratur dan lanjutan dari hari ke 5-7 akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Pemerah bibir Nenhong sangat ampuh untuk memerahkan bibir dan puting karena Nenhong dapat mengaktifkan sirkulasi darah lebih cepat. Pada pemakaian pertama biasanya akan terasa kesemutan yang ringan. Hal ini sangat wajar dan biasa terjadi karena adanya aktivitas dari peran reaksi farmakologis, bukan reaksi alergi. Hal ini akan hilang dengan sendirinya dan merupakan aktivitas normal. Lain halnya dengan beberapa orang yang tidak merasakan hal tersebut karena disebabkan oleh perbedaan jenis kulit setiap individu.



Cara Pemesanan : 
KIRIMKAN KE :

TLP/SMS/WA : 082225674888

PIN BB : by request

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Segera dapatkan Nenhong di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top


Belum ada Komentar untuk "Nenhong Pemerah Bibir Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA