Komposisi Ertos CC Cream Whitening

Komposisi Ertos CC Cream Whitening. Sebelum membahas tentang komposisi Ertos CC Cream kita akan membahas apa itu Ertos CC Cream.


Ertos CC Cream Whitening merupakan alas bedak dengan banyak manfaat untuk kulit wajah. Mengandung berbagaui macam bahan aktif yang menjadikan kulit wajah lebih cerah, mengurangi minyak berlebih, melembabkan serta melindungi efek buruk sinar matahari.

Ertos salah satu perusahaan yang memproduksi produk kecantikan yang sudah terkenal kualitas dan khasiatnya untuk merawat kulit wajah kita sehari-hari. Diproduksi menggunakan kandungan bahan yang 100% natural alami serta sudah terdaftar di BPOM : NA18150301221.

Apa saja komposisi dan kandungan yang terdapat dalam Ertos CC Cream ?

Komposisi Utama :

Titanium dioxide, Aqua Cyclopentasiloxane, Cycloteltrasiloxane, Methicone, Propylene Glycol, Dimethicone, Cetearyl dimethicone Crosspolymer, Ethyhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Caprylyl Methicone, Cetearyl Methicone, Hydrogenated Polyisobutene PEG-9 Dimethicone, Potassium Thiocyanate, Lactoferrin Lactoperoxidase, Glucosa Oxidase, Glucose Pentaacetate Mannitol, CI 77492, CI 77491, Zea Mays (com) Starch Hydrogenated Lecithin, CI 77499, Benzophenone -3, Butyrosperpum Parkii, Dimethiconel Ethylhexyl Cocoate, Pheny Trimelthicone, Lecitin, Glycolipids, Caprhy Glycol, Imidazolidinyl Urea, Sodium Chloride, Allantoin, Tocophenyl Acetate, Bisabolol, Trickosan, Glycyrrhiza Glabra Rool Extract.

Produk  Ertos CC Cream nama lengkapnya Intensive Treatment CC Cream Whitening ini bekerja secara efektif memberikan perlindungan secara sempurna untuk menutupi bekas luka dan kekurangan kulit wajah Anda. Bahan aktif yang terkandung di dalam CC Cream Erto’s ini mampu bekerja secara efektif untuk membuat tampil lebih cantik, indah dan bercahaya.


Manfaat Menggunakan Ertos CC Cream Whitening

Pada dasarnya, CC Cream Ertos ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Manfaat yang dimaksud tersebut bisa didapatkan jika pemakaian CC Cream Whitening dilakukan dengan rutin dan juga teratur. Karena itulah, Anda disarankan untuk memakai cream ini setiap hari agar manfaat yang dimaksud bisa didapatkan dengan mudah. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan:

  • Ampuh untuk mencerahkan permukaan kulit yang terlihat gelap
  • Bisa mengencangkan kulit, yang akhirnya akan membuat kulit tampak seperti muda lagi.
  • Pemakaian rutin bisa mencegah terjadinya proses penuaan dini
  • Membantu menghaluskan kulit yang kasar
  • Bisa mencegah munculnya jerawat di kulit wajah
  • Melindungi kulit wajah dari sinar UV
  • Sangat ampuh menghilangkan warna hitam pada kulit karena bekas jerawat
  • Pemakaian rutin bisa menghilangkan adanya flek hitam disekitar wajah
  • Mampu untuk melembabkan kulit wajah Anda
  • Bisa mengecilkan pori-pori melebar pada wajah 

Ertos CC Cream Whitening ini merupakan alas bedak yang sekaligus sebagai pencerah kulit, pelembab serta pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari (UV Protector).


Amankah Produk ERTOS CC Cream Whitening ini?


Ertos CC Cream telah terdaftar di Badan POM dengan Nomer Registrasinya adalah NA 18150301221, Anda dapat secara langsung mengeceknya di website resmi BPOM, jadi sudah jelas produk ini aman digunakan.

Cara Pemakaian :

  • Oleskan ERTOS CC Cream Whitening pada kulit wajah sebelum pemakaian Two Way Cake ,Loose Powder atau make-up , dapat juga digunakan pada malam hari setelah pemakaian ERTOS Night Cream


Harga Ertos CC Cream Whitening :

NO BPOM : NA 18150301221

ISI 30gr

Harga : Rp135.000


Cara Order

Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Pin BB by Request

Format Pemesanan :

Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan

Pembayaran Via Transfer Bank

Konfirmasi ke Cs kami Jika sudah melakukan pembayaran 
 
 


Belum ada Komentar untuk "Komposisi Ertos CC Cream Whitening"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA