Gel Mat Na Hut Mun Penghilang Komedo

Gel Mat Na Hut Mun Penghilang Komedo merupakan produk yang diformulasikan secara khusus untuk mengangkat dan menghilangkan komedo. Gel Mat Na Hut Mun terbuat dari ekstrak lidah buaya tanpa zat berbahaya.


Komedo Hut Mun Gel adalah solusi tepat dan cepat buat untuk menghilangkan komedo. Mampu mengangkat Black Head (Komedo) dan White Head yang membandel. Tidak sakit karena tidak perlu dicabut atau membuat kulit mengelupas, sehingga pori-pori tidak akan semakin membesar. Selain itu, Hut Mun juga dapat menghaluskan dan melembabkan kulit.

Manfaat Komedo Hut Mun Gel :

  • Mengangkat komedo, sumbatan pori seluruh wajah dengan total dan tuntas. semua terangkat dengan bersih. Bekerja 10x lebih kuat dan nyata dibanding Pore Pack (Pengangkat komedo) biasa.
  • Kandungan Aloe Vera-nya mencegah terbentuknya jerawat dan beruntusan.
  • Mengontrol minyak dan mengecilkan pori.
  • Mengangkat sel kulit mati dengan tuntas.
  • Menggantikan Facial di salon atau klinik yang mahal dan terkadang menyakitkan.

Komedo adalah bintik-bintik kecil berwarna hitam (komedo hitam/blackheads) pada kulit yang dihasilkan dari akumulasi sebum dan kotoran sehingga menyumbat pori-pori. Awalnya komedo ini berupa kumpulan sebum yang tampak seperti nodul putih di bawah kulit (komedo putih/whiteheads), namun adanya interaksi dengan oksigen di udara sehingga menyebabkan reaksi kimia yang membuat pori-pori dan isinya menjadi menghitam.

Bagi Anda yang memiliki dengan masalah komedo di wajah kini tidak perlu khawatir Hut Mun Gel merupakan solusi tepat dan cepat buat yang bermasalah dengan komedo. Mampu mengangkat Black Head (Komedo) dan White Head yang membandel. Tidak sakit karena tidak perlu dicabut atau membuat kulit mengelupas, sehingga pori-pori tidak akan semakin membesar. Selain itu, Hut Mun juga dapat menghaluskan dan melembabkan kulit.

Kandungan Gel Mat Na Hut Mun :

Kandungann utama Gel Mat Na Hut Mun adalah Aloe Vera (Lidah Buaya) yang dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kulit. Aloe Vera sangat mudah diserap oleh kulit tubuh dan berguna melembabkan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Aloe Vera juga merupakan antioksidan yang banyak mengandung betakaroten, Vitamin C dan Vitamin E yang berkhasiat menjaga kesehatan kulit serta menangkal gejala penuaan dini. Selain itu, Lidah Buaya juga bermanfaat membantu menghilangkan stretchmarks dan membantu healing bekas luka.

Kelebihan Gel Mat Na Hut Mun :

  • Sangat ampuh menghilangkan white head dan black head
  • Aman digunakan karena terbuat dari bahan herbal Aloe Vera
  • Dapat digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan tidak menyebabkan ketergantungan
  • Harga sangat terjangkau
  • 1 botol kecil Hut Mun dapat digunakan 20x
  • Dapat dilakukan 1-2x dalam 1 minggu



Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang sering kali dihadapi oleh sebagian besar orang, komedo memang kecil dan hampir tidak terlihat namun hal tersebut sangat mengganggu penampilan, karena nantinya penampilan menjadi kurang sempurna.

Komedo sendiri bisa terdiri dari dua jenis yaitu pori – pori terbuka yang tersumbat yang mana berwarna hitam dan pori – pori tertutup yang mengakibatkan bintik putih.

Cara Pemakain Hut Mun Gel :

  • Sebelum menggunakan Gel Mat Na Hut Mun, wajah dicuci terlebih dahulu dan dibilas memakai air hangat, supaya pori -pori terbuka.
  • Ambil gel secukupnya dan oleskan di area wajah yang terdapat banyak komedo, lalu tutup dengan kertas yang disediakan.
  • Diamkan selama 15-30 menit sampai gel mengering atau kertasnya mengerut, dan angkat kertasnya dari wajah, semua komedo terangkat.
  • Bilas lagi dengan air biasa atau dingin agar pori-pori kembali mengecil.



Format Order :
Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang
Kirim SMS ke :
Costumer Service 1 082225674888 
Costumer Service 2 082220034888 
ID Line fbeautyshop / WA 082225674888 
 Pin BBM : By Request
 
Segera dapatkan produk Gel Mat Na Hut Mun di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.langsingslim.com, www.fbeautyshop.com, www.belihome.com. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.


Belum ada Komentar untuk "Gel Mat Na Hut Mun Penghilang Komedo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA