Eyelash Serum Ertos Pemanjang dan Pelentik Bulu Mata

Eyelash Serum Ertos Pemanjang dan Pelentik Bulu Mata produk khusus untuk pelentik bulu mata yang dapat menutrisi dan merawat dari akar bulu mata serta menumbuhkan kembali bulu mata yang rontok. Sehingga bulu mata terlihat lebat, panjang dan tebal.


Teksturnya eyelash serum seperti gel, warnanya bening atau transparan. Produk perawatan bulu mata ini aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada bahan kimiawi.

Kandungan Bahan Ertos Eyelash Serum :

Aqua, Butylane Glycol, dextran, acetly tetrapeptide, trifolium pretense, Camellia sinensis leaf extract, Ricinus Communis, Seed Oil, alcohol, Olea Europaea Fruit Oil, methylparaben, PEG-400, propylena glycol, glycerin.

Semua Produk Ertos Sudah berlabel BPOM jadi aman dipakai, begitu juga produk Ertos eyelash serum penumbuh bulu mata juga sudah terdaftar di BPOM juga.

Produk Ertos memang sedang booming karena sudah terbukti khasiatnya, bahkan banyak artis yang menggunakan produk ERTOS dari bedak Wajah, Cream Pemutih Wajah, Lotion Pemutih hingga Serum Penumbuh Bulu Mata,

Apakah Eyelash Serum Sudah BPOM?

Ertos Eyelash Serum pemanjang dan pelentik bulu mata adalah serum pelentik bulu mata dengan molekul yang berukuran sekecil molekul serum dan meskipun teksturnya seperti gel namun tidak terlalu cair, berwarna bening dan transparan, serta tidak berbau sama sekali. NO POM: 18161200517.  Produk Serum Ertos memiliki manfaat untuk membuat bulu mata Anda terlihat menarik sekaligus lebat dan lentik.


Selain Terbukti khasiatnya produk Ertos Eyelash Serum Juga Aman dipakai terus menerus dan tidak bikin ketergantungan apalagi dipakai Oleh Remaja, tante-tante dan ibu-ibu Aman tanpa efek samping.

Manfaat Ertos Eyelash Serum :

Produk Ertos Eyelash Serum memiliki manfaat untuk membuat bulu mata Anda terlihat menarik sekaligus lebat dan lentik.

Manfaatnya Ertos Eyelash antara lain :

  • Memanjangkan Bulu Mata 
  • Menebalkan dan melebatkan Bulu 
  • Mata Menguatkan Bulu 
  • Mata agar tidak gampang rontok 
  • Menghitamkan Bulu Mata 

Eyelash Serum Ertos Pelentik Bulu Mata molekulnya berukuran sekecil molekul serum meski teksturnya seperti gel jadi tidak terlalu cair. Warnanya bening dan transparan, serta tidak berbau sama sekali. Dari sejak pertama kali dibuka, produk ini akan bertahan selama 3 bulan

Dengan kandungan bahan yang sudah teruji di Laboratorium Aman di mata dan juga kulit sekitar mata, jadi anda tidak perlu takut kenak mata ya sista karena tidak berbahaya dan tidak akan mengalami kebutaan bila terkena mata.


Keunggulan ERTOS Eyelash Serum :

  • Alami tanpa efek samping
  • Aman dan tidak ada ketergantungan
  • Hasil instan
  • Bisa digunakan untuk bulu alis
  • Bisa digunakan untuk Ibu Hamil dan Menyusui
  • Aman digunakan Anak Usia 15 tahun keatas
  • Sudah Terdaftar BPOM, dengan Nomer POM 18161200517

Cara Pemakaian Eyelash Serum Ertos :

Untuk pemakaiannya juga sangat mudah yaitu kalian hanya perlu menuangkannya ke jari tangan, lalu langsung oleskan ke alis atau bulu mata kalian. Gunakan setiap malam sebelum tidur, tidak perlu di bilas


 Cara Order
Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Pin BB by Request

Format Pemesanan :

Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan

Pembayaran Via Transfer Bank

Konfirmasi ke Cs kami Jika sudah melakukan pembayaran

Belum ada Komentar untuk "Eyelash Serum Ertos Pemanjang dan Pelentik Bulu Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA