Jual Gluta Celena Plus Kapsul Pemutih Badan

Gluta Celena Plus Dietary Suplemen Pemutih Badan By Kana merupakan suplemen pemutih unggulan dari KANA Thailand yang sangat diburu oleh kaum wanita. Kandungan dan khasiat 1 kapsul suplemen ini sebanding dengan 1 x suntik Glutathione/Vitamin C sehingga banyak yang memakai Gluta Celena plus untuk merawat dan memutihkan kulit.

 
Gluta Celena Plus Suplemen Whitening Original By Kana. Kulit adalah salah satu bagian tubuh dengan fungsi utama sebagai pelindung tubuh terhadap berbagai ancaman debu, kotoran, polusi dan sinar ultra violet. Berbagai ancaman tersebut dapat memberikan efek negatif pada tubuh terutama pada kulit. Salah satu dampak yang paling sering terjadi adalah kulit kusam dan gelap. Kulit kusam dan gelap akan mempengaruhi jaringan kulit dalam hingga menimbulkan kanker jika tidak segera diatasi. Gluta Celena plus suplemen pemutih kulit terbaik yang tepat untuk mengatasi masalah kulit Anda.

Apa itu Gluta Celena Plus ?

Gluta Celena Plus Dietary adalah suplemen pemutih kulit dengan kandungan Gluta hingga 16.000 mg yang bermanfaat untuk membantu Anda dalam mendapatkan kulit putih dalam waktu yang relatif singkat. Penggunaan Gluta Celena sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan kulit putih, kenyal, sehat dan terbebas dari kusam.

Produk Gluta Celena Plus aman digunakan karena telah mendapatkan sertifikasi dari standar internasional diantaranya GMP, FDA hingga sertifikat Halal dari Thailand. Gluta Celena diproduksi oleh Kana yang merupakan salah satu brand kecantikan terkemuka dan memiliki banyak produk unggulan khususnya di benua Asia.

 

Kandungan Gluta Celena Plus

Suplemen Pemutih Gluta Celena plus mengandung bahan-bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini tidak akan meniimbulkan efek ketagihan atau ketergantungan apabila berhenti mengkonsumsi nya. Berikut ini adalah komposisi yang ada pada produk gluta celena plus :

L- GLUTATHIONE
  • anti oxidant tinggi – memutihkan kulit secara menyeluruh, cepat dan sempurna untuk membantu ginjal & hati utk mengeluarkan zat racun
ALPHA LIPOIC ACID
  • Disinstesis dalam tubuh dan menghasilkan tenaga melalui pemecahan susunan karbohidrat. Semakin banyak tenaga yang dihasilkan melalui Alpha Lipoic Acid maka kulit akan terlihat lebih muda dengan memudarkan flek-flek hitam dan mempertahankan kecantikan dan elastisitas kulit. Juga membantu menghilangkan kulit mati dari permukaan kulit dan sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit.
POMEGRANATE EXTRACT
  • Dijelaskan oleh ahli dermatologis Dr. Murad “Polyphenol ellagic acid memperkuat membran sel, membuatnya kurang rentan terhadap kerusakan akibat radikal bebas dan mencegah hilangnya kelembaban kulit. Pomegranate extract dikhususkan efektif dalam melindungi sel-sel kulit dengan menahan pembentukan enzim buruk yang membuat pertumbuhan kulit yang tidak terkontrol.” Sehingga pomogrante extract mampu melindungi kulit dari penuaan dini akibat sinar UV.
PINE BARK EXTRACT
  • Secara signifikan mengurangi pigmentasi kulit dan membantu memperbaiki kerusakan kulit, dimana ukuran corneocyte mengecil secara signifikan. Pada umumnya ukuran corneocyte akan meningkat akibat penuaan namun dengan adanya pine bark extract mampu secara signifikan menghambat dan memperbaikinya.
GRAPE SEED EXTRACT
  • Efektivitas dengan adanya Oligomeric Procyanidins memberikan keuntungan antioksidan yang kuat. Ini membuat Grape Seed Extract memiliki kemampuan untuk memberikan berbagai proses yang efektif untuk memperbaiki jaringan tissue kulit.
ASCORBIC ACID
  • Sebagai sumber Vitamin C menghambat enzim tyrosinase yang mengurangi proses produksi pigmen, sebagai antioksidan melawan radikal bebas yang menyebabkan peningkatan warna kulit dan penuaan. Bersaman dengan Glutathione membuat kulit menghasilkan pheomelanin dan mengurangi Eumelanin yang menyebabkan kulit gelap.


Gluta celena Plus diracik dengan teknologi nano, dengan demikian dapat bekerja pada level kromoson tubuh, dengan begitu putih yang akan dihasilkan akan menjadi putih yang permanen serta mampu untuk menghasilkan putih yang cerah dan juga bercahaya. Didalam suplemen ini terkandung Pure Glutathione dapat memberikan multi efek whitening booster, yang menjadikan kulit Anda putih rata secara menyeluruh.

Banyak sekali yang menginginkan hasil kulit putih dengan instant khususnya kaum wanita, dan biasanya mereka yang seperti itu melakukan whitening injection, atau suntik putih. Pada umumnya suntik putih ini secara intra vena dengan internal 1 hingga dengan 2 kali dalam seminggu. Efek dari treatment suntik putih ini pada umumnya bisa terlihat mulai dari terapi yang ke tinga dan seterusnya, hal ini tergantung pada daya serap setiap individu masing-masing.

Manfaat Gluta Celena Plus

Ada banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan dari produk gluta celena plus, karena produk ini dibuat dengan tekhnologi nano, sehingga akan bekerja pada kromosom tubuh, yang akan menghasilkan kulit putih cerah dan bercahaya secara permanen.

Memiliki kandungan glutathione yang akan memberikan whitening booster sehingga menghasilkan putih menyeluruh pada kulit.
Berikut adalah manfaat dari produk gluta celena plus:
  • Bermanfaat untuk mengencangkan kulit sehingga membuat kulit terlihat lebih kencang dan tidak mudah kusam
  • Bermanfaat untuk menghambat proses penuaan dini karena mengandung Pomegranate Extract sehingga membuat anda selalu tampil awet muda.
  • Bisa juga mencegah sel-sel kangker yang berkembang dan mampu melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari
  • Mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, sehingga dapat mengurangi bekas jerawat, flek hitam dan menghaluskan kulit.
  • Memiliki waktu yang relative singkat untuk membuat kulit terlihat cerah serta terlihat lebih putih dari sebelumnya
  • Akan mampu meregenerasi kulit anda sehingga bisa mengangkat sel-sel kulit mati secara lebih sempurna
  • Akan mampu melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari dan menghambat adanya sel-sel penyebab terjadinya kanker pada kulit.
Gluta Celena ini telah Diproduksi oleh KANA yang merupakan brand perawatan kecantikan terkenal di Negri Gingseng Korea. Di benua asia banyak sekali produk-produk yang sudah menjadi unggulan di sana. Salah satunya dalam kosmetik kecantikan.

Keunggulan produk ini terletak pada bahan baku yang premium serta proses produksi yang berteknologi tinggi. Proses produksi yang tergolong dalam GMP (Good Manufacturing Practice) dan terdaftar resmi di FDA Thailand 10-1-01357-1-0156 serta bersertifikasi Halal sehingga membuat konsumen merasa aman dan tidak khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan.



Keunggulan Gluta Celena Plus :

Keunggulan dari Gluta celena Plus ini adalah dapat bekerja sama seperti Anda melakukan suntik putih yang pastinya lebih simple, aman dan juga tak perlu lagi bantuan orang lain untuk melakukannya. Produk ini dikemas dalam bentuk kapsul yang akan memudahkan untuk mengkomsumsinya. Selain itu, produk ini mudah dibawa kemanapun Anda pergi.
Perbandingan gluta celena jika dibandingkan dengan suntik pemutih :
  • 1 kapsul dari gluta celena sama dengan 1 kali suntik putih gluta + vitamin C
  • 2 kapsul dari gluta celena sama dengan 2 kali suntik putih gluta + vitamin C
  • 3 kapsul dari gluta celena sama dengan 3 kali suntik putih gluta + vitamin C
Efek Samping Gluta Celena Plus

Jangan khawatir untuk menggunakan gluta celena karena tidak menimbulkan efek samping maupu bahaya karena produk ini sudah berstandart internasional dan memiliki bahan yang bermutu yang sangat berguna bagi tubuh banyak nutrisi yang di butuhkan tubuh.

Gluat Celena merupakan produk perawatan kulit dari dalam yang terbuat dari Gluta pilihan yang dikombinasi dengan komposisi Glutathione tinggi sangat dibutuhkan oleh tubuh. Semua vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dan kulit ada dalam suplemen pemutih.

Cara Konsumsi Gluta Celena Plus :

Gluta celenaplus by KANA dikemas dalam bentuk kapsul yang menjadikannya lebih mudah untuk diminum. Tidak hanya itu saja selain kemasannya yang praktis pemutih gluta celena juga mudah dibawa kemana-mana.
Dan untuk mendapatkan manfaat yang optimal seperti diatas, produk celena harus dikonsumsi dengan cara yang benar dan tepat yaitu:
  • Konsumsi 1 kapsul GlutaCelena Plus setelah sarapan
  • Konsumsi 1 kapsul GlutaCelena Plus setelah makan siang
  • Lakukan cara tersebut secara rutin selama kurang lebih 3-4 minggu dan rasakan efeknya
Apakah Anda merasa kurang beruntung karena mempunyai warna kulit yang gelap? Jangan khawatir untuk mendapatkan kulit tubuh yang lebih cerah banyak cara yang dapat Anda lakukan.

Salah satu cara yang bisa di gunakan untuk membantu mencerahkan kulit yaitu dengan dengan mengkonsumsi Gluta Celena Plus.



Cara Pemesanan :
KIRIMKAN KE :

TLP/SMS/WA : 082225674888

PIN BB : by request

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Segera dapatkan Gluta Celena di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top






Belum ada Komentar untuk "Jual Gluta Celena Plus Kapsul Pemutih Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA