Everwhite Blue Smooth Axillary Cream

Everwhite Blue Smooth Axillary Cream salah satu produk pemutih yang sudah aman karena sudah terdaftar di BPOM. Everwhite Shmooth Axillary Cream cocok untuk semua jenis kulit, Produk ini di rancang khusus untuk memmutihkan dan mencerahkan bagian kulit yang sulit untuk di cerahkan seperti kulit ketiak, selangkangan, lutut dan bagian lainnya.


Kulit ketiak, sikut atau selangkangan berwarna gelap atau hitam? Everwhite Blue Smooth Axillary solusi yang tepat untuk mengatasinya. Cream ini juga aman dipakai oleh ibu hamil.

Kandungan Everwhite Blue

Everwhite Blue mempunyai kandungan yang sangat lengkap tidak aneh kalau everwhite blue menjadi salah satu produk cream pemutih ketiak dan selangkangan yang best seller di tahun ini. Everwhite blue di buat dengan teknologi korea yang sangat canggih yaitu teknologi nano dengan teknologi membuat cream mudah meresap masuk kedalam pori-pori kulit.
Everwhite blue smooth axillary cream terbuat dari 2 bahan utama yaitu Chamomile Extract dan juga Scrub Mutiarayang akan menyerap ke dalam tubuh dengan cepat.

Komposisi Everwhite Smooth Axillary Cream :

Salicyclic acid, Aqua, Stearic acid, BHT, Glyceryl, Monostrearate, Cetyl alcohol, Chamomile recutita extract, Allantoin, Trehalose, Hydrolyzed vegetable protein, Methylparaben, Glycerine, Dimethicone, Isopropyl myristate, Propylparaben.


Everwhite blue smooth axillary cream BPOM menjadi perawatan best seller di kelasnya, selain kandungan yang terdapat di dalamnya yang sangat bagus juga sudah terdardaftar di BPOM dengan nomor regristasi NA 18170102721 jadi sudah dapat dipastikan cream ini sangat aman di gunakan.

Jika anda mendengar rumor kalau tentang Bahaya Everwhite itu sangatlah tidak benar karena setiap produk ini sudah mendapat ijin dari Dinas kesehatan maupun dari BPOM. Jadi Anda tidak perlu khawatir menggunakan produk ini.

Manfaat Everwhite Blue Smooth Axillary Cream

  • Memutihkan ketiak dan selangkangan
  • Mencerahkan bagian kulit yang sulit di cerahkan
  • Melembutkan kulit
  • Menghaluskan kulit kasar
  • Menghilangkan tekstur kulit ayam
  • Menghilangkan hitam pada kulit
  • Membersihkan pori2 hitam
  • Menghilangkan bekas luka kasar
  • Mengurangi bau badan
  • Sebagai Antioxidan Tambahan


Dengan adanya 2 bahan utama yang terkandung di dalamnya yaitu Chamomile Extract dan juga Scrub Mutiara dan di padu dengan teknologi nano maka cream pemutih ketiak dan selangkangan ini menjadi sangat cepat bahkan 2 X lebih ampuh di banding pemutih ketiak dan selangkangan jenis lainnya.

Cara Pakai Everwhite Smooth Axillary :

Cara pemakaian Everwhite Blue sangatlah mudah tidak perlu repot-repot seperti halnya pemutih ketiak yang lain. Cara pakai Everwhite Blue adalah sebagai berikut :

  • Aplikasikan dan gosok perlahan pada daerah kulit yang gelap dan kasar.
  • Aman digunakan setiap hari.
  • Hasil maksimal dalam 1-2 minggu.


 
Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang 
 
Kirim SMS ke : 
 
Costumer Service 1 082225674888 
 
Costumer Service 2 082220034888 
 
ID Line fbeautyshop / WA 082225674888 
 
 Pin BBM : By Request
 
Pembayaran via tranfer Bank

Segera dapatkan Everwhite Smooth Axillary di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.langsingslim.com, www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat Anda.

Belum ada Komentar untuk "Everwhite Blue Smooth Axillary Cream"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA