Lotion Fleecy Slimming Gel Pembakar Lemak

Lotion Fleecy Slimming Gel Pembakar Lemak. Memiliki tubuh langsing seperti para artis, tentu menjadi dambaan setiap orang khususnya kaum wanita sangat mendambakannya. Lotion fleecy slimming gel akan membantu Anda terbebas dari masalah kelebihan berat badan.


Lotion berbentuk Gel ini berkhasiat membakar lemak secara cepat pada area-area tertentu di badan. Dapat digunakan pada perut, betis, dan area lengan, Tidak bisa diaplikasikan pada area wajah . Dengan Fleecy Slimming Gel lemak membandel di tubuh kamu akan hilang dalam waktu yang cepat.

Komposisi Lotion Fleecy Slimming Gel
  • Water
  • Glycerin
  • Tocopheryl
  • Slimfit
  • Cecropia obtusa bark extract
  • Acetate
  • Fragrance
  • Metylparaben.
  • Propylparaben
Fleecy adalah New Comer sekaligus Rising Star di industri Kosmetik dan Kecantikan Indonesia. Brand Kecantikan ini sebelumnya telah merilis produk Lulur Badan dan Wajah yang sangat Booming dengan nama Fleecy Coffee Scrub yang bahan-bahanya berasal dari khazanah rempah-rempah Asli Indonesia pilihan. Kini, Fleecy hadir dengan produk terbarunya berupa Gel sekaligus yaitu Fleecy Slimming Gel.

Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang ideal, bebas lemak dan tidak kegendutan. Kini ada cara yang mudah untuk membakar lemak pada bagian tubuh, yaitu menggunakan fleecy slimming gel yang mampu membakar lemak pada daerah tubuh seperti lengan, perut, paha dan betis.

Perut merupakan salah satu bagian tubuh yang sering banyak timbunan lemaknya, tentunya jika banyak mengandung banyak lemak akan memggangu kesehatan anda. Jika dibiarkan ini akan menyebabkan obesitas/kegemukan. oleh karena itu diperlukan perawatan tubuh dan olah raga yang teratur. Selain Olah raga cara yang efektif membakar lemak adalah menggunakan Fleecy Slimming gel yang terbukti efektif membakar lemak pada bagian tubuh. Ingat fleecy slim gel ini Tidak digunakan untuk area wajah.


Lotion Slimming Gel Fleecy Mampu membantu melangsingkan bagian tertentu pada tubuh dengan cepat dan tanpa resiko karena hanya pemakaian luar, membakar lemak di tubuh dengan cepat, menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

Manfaat Fleecy Slimming Gel Lotion

Selain itu fleecy slimming gel lotion ini juga memiliki banyak manfaat. Berikut adalah beberapa manfaat jika anda menggunakan atau mengaplikasikan fleecy slimming gel lotion :
  • Bisa membantu anda melangsingkan dan merampingkan pada bagian atau area tertentu tubuh anda, seperti perut, betis, lengan dan paha.
  • Manfaat fleecy slimming gel lotion yang selanjutnya adalah bisa untuk membakar lemak jahat yang membandel di tubuh anda dengan cepat.
  • Bisa menjaga kekencangan bagian kulit yang anda inginkan.
  • Fleecy slimming gel lotion juga bisa membantu menjaga elastisitas tubuh.
Fleecy Slimming Gel merupakan lotion dari fleecy yang membantu mengencangkan kulit di sekitar area tubuh secara maksimal. Jika anda sering bermasalah dengan perut buncit, lengan atau paha yang bergelambir , betis besar ataupun area pinggul , kini lotion fleecy slimming gel menjadi solusi buat Anda. Fleecy slimming gel juga aman dipakai dan sudah terdaftar dan mendapat izin edar dari BPOM.


Apakah Fleecy Slimming Gel Aman ?

Mungkin itu pertanyaan yang ada di benak atau pikiran Anda, hal tersebut wajar karena sebagai konsumen kita harus jeli dalam memilih suatu produk., tapi jangan kuatir fleecy slimming gel nyaman dan aman digunakan, karena produk ini sudah terdaftar resmi di BPOM.

Produk Fleecy Gel ini berupa Lotion yang sangat mudah meresap kedalam kulit. Agar hasil yang lebih baik kamu perlu lakukan pijatan-pijatan yang lembut di area seperti paha, lengan, betis dan sesuai dengan yang kamu inginkan. Fleecy Lotion Slimming Gel ini akan membantu kamu untuk mengurangi selulit yang membandel, mengurangi lemak pada area lengan, kaki dalam 1 minggu dan bisa sampai berkurang 1 inchi dengan ukuran sebelumnya. Mengurangi mengatasi kulit kendur akibat tidak stabilnya berat badan.

Cara Pemakaian Fleecy Slimming Gel :
  • Oleskan Fleecy Slim Gel pada bagian tubuh yang diinginkan seperti lengan, perut, paha dan betis sebanyak 2x sehari, pagi dan sore.
  • Digunakan saat olahraga akan lebih efektif.
  • Bisa dipakai saat beraktifitas untuk hasil yang lebih maksimal
Catatan :
  • Tidak dianjurkan untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Anak Kecil.
  • Tidak untuk daerah muka / leher
  • Kerja Slimming gel akan lebih sempurna apabila diikuti dengan diet yang teratur dan olahraga.
  • Tidak dianjurkan bagi ibu hamil.
  • Dengan menggunakan lotion ini tentu bisa membantu anda memperoleh tubuh yang anda inginkan.
Fleecy Slimming Gel ini akan terasa dingin tidak lengket, cocok untuk cuaca panas yang ada di Indonesia, hasil juga akan terlihat dalam waktu yang cukup singkat. Hanya dalam waktu 7 hari Anda sudah dapat merasakan khasiatnya.

Agar bisa membakar lemak secara sempurna dan efektif maka gunakanlah gel pelangsing yang satu ini saat kamu sedang berolahraga. Selain itu, Fleecy Slimming Gel juga akan menurunkan berat badan dalam waktu singkat asalkan diimbangi dengan diet seimbang.


Harga Fleecy Sliming Gel Rp.100.000

Cara Pemesanan :
KIRIMKAN KE :

TLP/SMS/WA : 082225674888

PIN BB : by request

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Segera dapatkan Flecy Slimming Gel di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Belum ada Komentar untuk "Lotion Fleecy Slimming Gel Pembakar Lemak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA