Cream Aura Glow Magic Beauty

Cream  Aura Glow Magic Beauty merupakan inovasi terbaru dibidang kecantikan khususnya produk-produk perawatan wajah. Krim ini diproduksi oleh CV.NOSIN Sleman Yogyakarta yang telah bertahun-tahun berpengalaman dalam membuat produk-produk perawatan wajah sehingga terciptalah produk perawatan wajah yang menakjubkan salah satunya yaitu Aura Magic Cream ini .

Produk-produk dari CV.NOSIN yang asli selalu dibuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang bagus untuk kulit wajah agar tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi penggunanya. Krim ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal di daerah beriklim tropis, Jadi bagi Anda yang tinggal di Indonesia baik laki-laki maupun perempuan bisa menjadikan krim ini sebagai solusi perawatan wajah terbaik sehari-hari Anda.

Selain terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya bagi kulit wajah, untuk memastikan produk-produknya bernar-benar aman dipakai maka CV.NOSIN mendaftarkan setiap produk-produknya di Badan Pengawas Obat dan Makanan dan telah mendapatkan izin edardari BPOM.

Keunggulan dari cream aura ini ialah kanduangannya yang ringan sehingga aman dipakai bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Dan dengan kaduangannya yang ringan tersebut membuat penggunannya  terhindar dari pengelupasan dan wajah kemerah-merahan.

Tidak hanya itu saja untuk memenuhi kebutuhan harian Anda dalam perawatan wajah, maka Cream Aura Glow menghadirkan 2 varian yaitu Cream Normal dan Cream Jerawat yang mana dimasing-masing cream mempunyai kandungan dan manfaat yang berbeda-beda.

 Komposisi Aura Glow :

Krim Siang Day Cream : Water, Stearic acid, Niacinamide, Ethylhexyl methoxycinnamate, Glycerine,Butylene glycol, Caprylic/capric triglyceride, Methylparaben, Sorbitan strearate, Perfume
Krim Malam Night Cream : Dimethicone crosspolymer, Disodium EDTA, Propylene glycol, Hydroxypropyl, Chlorphenesin, Zinc oxide, Panax ginseng root extract, Lycopene, Crocus sativus flower extract, Zea mays (com)starch, glucose
Sabun Normal : Cocos nucifera oil, Aqua, Sodium hydroxide, Elaeis guineensis oil, Oryza sativa bran, Fragrance, Sodium chloride, Metylparaben, Milk, Yogurt
Sabun Jerawat : Cocos nucifera oil, Aqua, Texapon, Fragrance, Glycerin, Mineral Oil, Citric acid, Sucrose stearic acid, Cocamide DEA, Tea Tree Oil.

Varian Aura glow :

  • Aura Glow Normal :
    Dikhususkan untuk kulit yang tidak mempunyai masalah dengan jerawat sehingga dapat fokus terhadap proses pemutihan kulit dan merawat kulit agar lebih segar dan sehat.
  • Aura Glow Anti Acne :
    Dikhususkan untuk kulit yang bermasalah seperti jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan masalah kulit lainnya dan terbukti manfaatnya untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan lain2nya.
Tidak hanya itu saja untuk memenuhi kebutuhan harian Anda dalam perawatan wajah, maka Cream Aura Glow menghadirkan 2 varian yaitu Cream Normal dan Cream Jerawat yang mana dimasing-masing cream mempunyai kandungan dan manfaat yang berbeda-beda.


Cara Pemakaian Aura Glow :

  • Cuci muka Anda dengan sabun Aura Glow sebanyak dua kali dan bilas sampai bersih.
  • Pemakaian obat jerawat hanya dipakai atau dioles diwajah yang berjerawat.
  • Ambil sedikit cream kemudian taruh di telapak tangan ratakan ditangan kemudian oleskan pada wajah dengan menepuk perlahan diseluruh wajah lalu ratakan cream benar-benar masuk kedalam pori-pori dan akhiri dengan message wajah dengan lembut.
  • Jika terpaksa hanya bisa memakai cream ini sekali dalam sehari maka kami sarankan untuk memakai malam hari saja.
  • Pada pagi atau siang hari cream dapat digunakan sekaligus sebagai alas bedak dan dianjurkan untuk memakai bedak tabur.
  • Selama pemakaian Aura dianjurkan untuk tidak menggunakan cosmetik wajah lain agar hasilnya segera bisa dilihat dan dirasakan
  • Jika rutin digunakan efek dari cream ini akan kelihatan 2 – 3 minggu atau tergantung dari jenis dan tipe kulit pemakai.
  • Membantu menghilangkan jerawat, mengurangi flek dan noda hitam di wajah serta menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami.

Bermanfaat untuk mengatasi kulit berjerawat, bekas jerawat maupun komedo. Sangat cepat dalam mengatasi jerawat membandel baik jerawat normal maupun jerawat haid, dengan proses yang tidak lama jerawat akan menghilang dan kulit anda akan lebih cerah merona tanpa jerawat.


Cara Pemesanan :  
KIRIMKAN KE :

TLP/SMS/WA : 082225674888

PIN BB : by request

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Belum ada Komentar untuk "Cream Aura Glow Magic Beauty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA