Jual Exitox Green Coffee Bean Kapsul Pelangsing

Jual Exitox Green Coffee Been Kapsul Pelangsing. Macam-macam pelangsing tubuh kini tentunya sudah mudah untuk kita temui dipasaran karena sudah ada berbagai macam obat pelangsing dari mulai pelangsing dengan bentuk bubuk ataupun yang berbentuk kapsul. Tetapi pelangsing tubuh berbahan dasar Green Coffee/Kopi Hijau banyak diincar oleh mereka yang ingin melangsingkan tubuh. Salah satu produk pelangsing yang banyak dicari yaitu Exitox Green Coffee Bean


Green Coffee adalah kopi hijau yang belum melalui proses pemanggangan, karena pemanggangan pada biji kopi inilah yang dapat menghilangkan asam klorogenat yang ada pada biji kopi dimana asam klorogenat inilah yang dapat mencegah penimbunan lemak yang ada dalam tubuh.

Exitox green coffee Bean dikemas dalam bentuk kapsul sangat cocok bagi Anda yang tidak suka dengan rasa kopi dan sangat efektif untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak jahat. Seperti yang baru ini banyak diberitakan media tentang ke efektifan green coffee untuk menurunkan berat badan serta melunturkan lemak.

Exitox Green coffee Bean atau kopi hijau mulai terkenal dan menjadi trend setelah muncul di Dr. OZ Indonesia. Memang khasiat green coffee ini sangat baik untuk dikonsumsi sebagai pelangsing karena kandungan yang ada pada green coffee mampu menurunkan berat badan serta melunturkan lemak membandel dalam tubuh. Green coffee juga sangat baik untuk menekan nafsu makan agar tidak berlebihan.

Manfaat Exitox green coffee
  • Memaksimalkan sistem metabolisme tubuh sehingga lemak yang menumpuk terbakar menjadi energi dalam tubuh
  • Menurunkan berat
  • Mengurangi nafsu makan
  • Mendetoksifikasi racun dalam tubuh dan mengeluarkannya dalam bentuk urine dan keringat
  • Sebagai sumber alami asam klorogonet yaitu sebuah zat pembakar lemak terkaya
  • Mengurangi lemak dalam tubuh
  • Berfokus juga pada stretch mark dan selulit tubuh
  • Memiliki efek antioksidant yang komperehensif
  • Mengatur kadar glukosa darah dan sirkulasi darah
  • Menghilangkan racun dalam hati
  • Memutihkan dan mengencangkan kulit
  • jual exitox green coffee

Bagi Anda yang ingin melangsingkan tubuh dengan mengkonsumsi produk obat pelangsing tentu merasa kebingungan memilih produk pelangsing mana yang aman dan benar-benar efektif untuk melangsingkan tubuh. Nah, jika anda ingin melangsingkan tubuh dengan mengkonsumsi produk pelangsing berbahan dasar green coffee anda wajib mencoba produk yang satu ini yaitu Exitox Green Coffee.

Produk ini mengandung bahan utama 100% green coffee asli sehingga anda dapat merasakan khasiat dari green coffee dengan mengkonsumsi produk ini. Beberapa khasiat dari mengkonsumsi Exitox Green Coffee adalah Membantu membakar lemak secara ekstra sehingga berat badan akan cepat turun dengan ideal, Penuh kan antioksidan sehingga dapat membntu tubuh untuk menangkal radikal bebas, Meningkatkan kinerja metabolisme tubuh, Mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL), Bisa menekan rasa lapar, Mengurangi pengaruh radikal bebas, dan yang terakhir bisa sebagai detoxfikasi racun tubuh.

Kelebihan Exitox Green Coffee Hendel :
  • Menggunakan green coffee bean (biji kopi hijau) 100% alami dan berkhasiat
  • Sudah banyak dipercaya dan digunakan oleh para konsumen.
  • Memiliki ijin POM TR 143 376 521.
  • Mudah dan praktis
Exitox Green Coffee sangat cocok dikonsumsi oleh anda yang ingin menurunkan berat badan secara cepat dan aman karena produk ini sudah mengantongi ijin dari BPOM dengan nomer registrasi POM TR. 143 376 521. Produk ini baik dikonsumsi dengan minum dua kapsul dalam sehari. Satu minum dipagi hari sebelum sarapan, untuk yang kedua minum sore hari atau malam sebelum makan malam. Produk ini tidak disarankan untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.



Efek Samping Exitox Green Coffee

Efek samping exitox green coffee bean hendel itu tidak ada yang ada hanya efek positif. Namun dengan memperhatikan cara kerja dari produk ini, maka sangat kami anjurkan supaya anak – anak, ibu hamil atau menyusui tidak mengkonsumsi karena Sifatnya mengurangi serapan karbohidrat.

Cara Konsumsi Exitox Green Coffee Bean :

  • Kapsul Green Coffee Hendel diminum 2 kali sehari masing-masing 1 kapsul yaitu pada pagi dan malam hari.
  • Pagi hari 30 menit sebelum sarapan sedangkan malam hari juga 30 menit sebelum makan malam.
  • Usahakan konsumsi air putih minimal 2 liter dalam sehari untuk membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda. Jika anda ingin mendapakan hasil yang lebih optimal, Anda bisa mengatur pola makan sehat dan memperbanyak aktifitas.

CATATAN:
  • Tidak di anjurkan untuk Wanita Hamil, penderita diabetes dan hipertensi
  • Gunakan aturan pakai sesuai dosis yang dianjurkan. Jangan melebihi dosis yang dianjurkan
Isi Exitoc Green Coffee Bean Hendel
  • 1 botol berisi 30 kapsul.
  • Setiap kapsul mengandung ekstrak kopi hijau 500 mg.

Exitox Green coffee bean Hendel extract 500 mg salah satu metode yang sangat efektif dan inovatif saat ini untuk menurunkan dan menghilangkan lemak dalam tubuh menggunakan extract green coffee atau kopi hijau karena memang kandungan yang terdapat di dalam kopi hijau ini sangat lengkap untuk melangsingkan tubuh dan tidak berbahaya untuk kesehatan kita bahkan cenderung menyehatkan tubuh kita karena dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh.

Exitox Green Coffee Bean Hendel merupakan suplemen pelangsing extract kopi hijau dari kelas premium dan sudah terdaftar di BPOM Dengan no registrasi POM TR. 143 376 521 sehingga bisa di pastikan hendel exitox green coffee bean ini sangat aman dan sangat efektif dalam melangsingkan dan menurunkan berat badan anda.


Harga Exitox Green Coffee Rp.450.000 
Cara Pemesanan : 

KIRIMKAN KE :

TLP/SMS/WA : 082225674888

PIN BB : by request

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Segera dapatkan Exitox Green Coffee di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Belum ada Komentar untuk "Jual Exitox Green Coffee Bean Kapsul Pelangsing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA