Efek Samping Rose V Nasa Minuman Kesehatan Organ Kewanitaan

Efek Samping Rose V Nasa Minuman Kesehatan Organ Kewanitaan. ROSE-V Nasa merupakan produk herbal untuk wanita yang terbuat dari bahan herbal berkhasiat seperti Ekstrak Manjakani, Kunyit putih, Kunci Pepet, Kacip Fatimah, Daun Sirih, Kayu Rapet dan bahan lainnya. Rose V membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada daerah kewanitaan, dan mengatasi semua masalah organ kewanitaan.


Sebelum membahas tentang efek samping Rose V, berikut sedikit penjelasan tentang produk kewanitaan ini. Rose V adalah Minuman Kesehatan Organ Kewanitaan produk herbal yang telah teruji aman dan berkhasiat mengatasi masalah keputihan serta merapatkan organ intim yang longgar, mengatasi gatal-gatal dan bau tidak sedap. Rose V Rahasia Pusaka Wanita yang sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM TR. 133 271 441.

Efek samping sendiri sering kita menganggapnya bahwa ada dampak buruk setelah kita melakukan sesuatu. Rose V merupakan produk 100% Herbal, sehingga tidak ada efek samping negatif, yang ada efek positif dari penggunaan Rose V. Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, tidak ada satupun keluhan dari costumer kami yang memakai Rose V.

Kandungan ROSE V Nasa :

  • Kaempferia rhizoma : 60 mg
  • Quercus infectoria : 200 mg
  • Curcuma Zedoria rhizoma : 200 mg
  • Piperis folium : 50 mg
  • Hibiscus flos : 250 mg
  • Parameriae cortex : 20 mg

Rose V nasa merupakan minuman kesehatan khusus bagi kaum wanita yang bermanfaat untuk merapatkan organ kewanitaan sehingga akan menjadi seperti virgin kembali, mengencangkan otot disekitar organ kewanitaan, membantu masalah keputihan membantu menjaga kesehatan, kecantikan, mengatasi bau tak sedap dan menambah kebahagiaan serta keharmonisan rumah tangga.

Masalah keputihan kadang membuat aktivitas para wanita menjadi tidak nyaman, untuk itu masalah keputihan harus diatasi dengan cepat, karena jamur yang mengalami penumpukan akan menyebabkan penyakit kanker serviks pada organ intim, Rose V mengatasi masalah keputihan dan semua masalah organ intim kewanitaan.


Manfaat Rose V :

  • Menghilangkan gatal gatal serta membantu mengobati masalah keputihan.
  • Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot vagina)
  • Merapatkan organ intim wanita.
  • Menghilangkan bau tak sedap pada organ intim wanita.
  • Mencerahkan kulit wajah.
  • Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembapan).
  • Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid).
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
  • Memperkuat daya cengkram/ kemutaan.

Keputihan adalah keluarnya cairan dari dalam miss v berupa cairan bening, putih, kuning, hijau atau coklat tergantung seberapa parahnya keputihan tersebut. Keputihan merupakan sekresi pada miss v yaitu keluarnya zat oleh kelenjar yang masih bermanfaat bagi tubuh yang berupa lendir, pada lendir tersebut terdapat enzim dan hormon yang dikeluarkan oleh kelenjar.

Kelenjar eksokrin adalah kelenjar yang mengeluarkan senyawa cair dan semi cair yang bukan hormon. Seperti kelenjar keringat, kelenjar susu dan kelenjar saliva. Kelenjar Endokrin adalah kelenjar yang mengeluarkan atau menghasilkan hormon yang dikeluarkan ke dalam aliran darah untuk dimanfaatkan oleh organ tubuh yang membutuhkannya. Seperti kelenjar testis, kelenjar ovarium, pankreas dan kelenjar adrenal.

Keputihan digolongkan menjadi dua golongan yaitu, keputihan normal dan keputihan abnormal. Dari kedua masalah keputihan di atas yang perlu diperhatikan yaitu keputihan abnormal, sebab keputihan abnormal ini merupakan keputihan yang bisa menimbulkan penyakit lain. Oleh karena itu jika Anda mengalami keputihan abnormal ini dianjurkan segera ditangani untuk segera disembuhkan. Untuk itu kami merekomendasikan Rose V untuk mengatasi masalah keputihan.



Komposisi Utama Rose V :

  • Manjakani / Quercus Infectoria, sebagai astringent untuk merapatkan Miss V, hemorraghe, disentri kronis, diare, perdarahan pasif, dan dalam kasus-kasus keracunan oleh strychnine, veratrine, dan alkaloid nabati lainnya
  • Kunyit Putih / Curcuma Zedoria Rhizoma, sebagai antimikroba dan antijamur, anti-amuba, antiradang lambung, hepatoprotektif, anti venom / anti racun, anti kanker, anti oksidan.
  • Kunci pepet/ Kaempferia Rhizoma, meningkatkan kontraksi uterus, anti kanker, anti bakteri.
  • Daun Sirih / Piperis Folium, mencegah dan mengobati keputihan, efek antibakteria dan jamur penyebab keputihan, efek antioksidan dan anti kanker.
  • Kayu rapet / Parameriae Cortex, tumbuhan ini sering digunakan oleh masyarakat untuk mengobati luka-luka, koreng, disentri, dan nyeri rahim sehabis melahirkan.
  • Kembang Sepatu (Hibiscus Flos)
    Kembang sepatu ini bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker dan radang, dapat mengendalikan tekanan darah dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah serta melancarkan buang air besar.

Rose V Nasa untuk menjaga kesehatan dan kecantikan organ intim wanita ini terbuat dari beberapa bahan herbal tradisional yang aman dikonsumsi untuk jangka panjang.
Rove V membantu menjaga kesehatan organ intim kewanitaannya, aman dan tidak menimbulkan efek samping karena tidak mengandung bahan kimia obat di dalamnya.

Cara konsumsi Rose V :

  • Untuk perawatan, sehari @1 sachet dimalam hari
  • Untuk penyembuhan, sehari 2 kali @1sachet, pagi dan malam hari
  • Larutkan 1 sachet Rose V ke dalam air biasa atau air dingin lebih seger, aduk hingga rata, lalu segera di minum
  • Agar hasil lebih maksimal, sebaiknya selama 1 jam jangan minum apapun setelah mengonsumsi produk ini kecuali air putih.

Perhatian:
Sebaiknya tidak diminum oleh wanita hamil atau yang sedang haid.



Cara Order :

Ketik: Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Contoh: Anisa# Jl. merdeka Raya Surabaya# Hp. 081322432xxx# Rose V

 Kirim SMS/WA Ke 082225674888/082220034888

Anda tidak perlu merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita merupakan online shop Agen cream temulawak yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga mempunyai website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Belum ada Komentar untuk "Efek Samping Rose V Nasa Minuman Kesehatan Organ Kewanitaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA