Sabun Fantasia Soap Fair N Pink

Sabun Fantasia Soap Fair N Pink Sabun Perawatan Kewanitaan membantu mengatasi masalah keputihan, merapatkan dan membuat keset mis v Anda sehingga dapat menambah keharmonisan rumah tangga. Fantasia Soap sabun kesehatan yang sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunkan dan terbukti manfaatnya.


Fantasia soap berbeda dengan sabun hitam (Black Soap) yang sebelumnya dikeluarkan oleh Fair N Pink, Sabun fantasia ini khusus untuk mengatasi masalah Kewanitaan seperti keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap serta kelembaban area Miss V.

Komposisi Fantasia Soap :

Sucrose, Coconut (CocosNucifera) Oil, Aqua, Stearic Acid, Glycerin Propylene Glycol, Niacinamide, Carica Papaya Fruit Extract, Aloe Vera Leaf Extract, Piper Betle (Leaf) Extract, Camellia Sinensis Extract, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl / Sulfate, BHT, Testrasodium EDTA, Fragrance (Parfum) Component & Finished Fragrance, CI 19140.

Fantasia Soap merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah keputihan dan juga dapat merapatkan dan mengencangkan miss V agar terlihat seperti perawan lagi.

Meskipun tergolong produk baru namun produk Fantasi soap sudah digemari dan  banyak dipakai oleh wanita, mengingat variant/jenis produk dari Fair n Pink sangat laris dipasaran, tak heran jika Fantasia Soap ini akan menyusul produk produk sebelumnya.

Kita harus jeli teliti dalam memilih sabun terutama untuk pembersih khusus daerah kewanitaan. Sabun fantasia merupakan sabun yang aman untuk merawat, menjaga kebersihan dan mencerahkan kulit kusam dan gelap sekitar miss V.



Manfaat Fantasia Soap Asli :

  • Memberikan kesegaran dan mewangikan area intim kewanitaan
  • Membersihkan daerah Ms V Anda
  • Membantu mengatasi masalah keputihan
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada Miss V
  • Membantu menjaga elastisitas organ intim kewanitaan
  • Menjadikan vagina lebih keset dan menggigit
  • Membantu melancarkan haid Anda
  • Membantu merapatkan Ms V seperti masih gadis
Fantasia soap berbeda dengan sabun hitam (Black Soap) yang sebelumnya dikeluarkan oleh Fair N Pink, Sabun fantasia ini khusus untuk mengatasi masalah Kewanitaan seperti keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap serta kelembaban area Miss V.

Keunggulan Fantasia Soap :

  • Mengandung pelembab yang berguna untuk menjaga pH di area kewanitaan
  • Terbuat dari bahan Alami dan sudah terdaftar di BPOM
  • Tidak membuat kering Mis V
  • Menghilangkan bau tak sedap


Mengapa Harus Fantasia Soap ?

Mengapa kita harus ada memakai sabun khusus yang digunakan untuk merawat miss V, apa sebenarnya perbedaannya dengan sabun biasa yang dipakai untuk mandi, dan apakah juga boleh sabun biasa/sabun mandi digunakan untuk membersihkan area miss V.

Daerah kewanitaan atau Miss V ini merupakan organ yang rentan dan vital, untuk itu diperlukan perawatan khusus untuk menentukan sehat tidaknya area Miss V.  Daerah miss V merupakan area yang lembab sehingga kelembapan atau pH khusus harus kita jaga, agar tidak menjadi terlalu lembab ataupun terlalu kering.

Hal ini dilakukan agar baktery tidak dapat berkembang. Tumbuh kembangnya bakteri di area organ kewanitaan seringkali menimbulkan masalah baru. Beberapa masalah yang sering ditemui adalah membuat bau yang tidak sedap dan infeksi pada organ intim kewanitaan.

Cara Pemakaian Fantasi Soap :

  • Basuh miss V Anda dengan Fantasia Soap.
  • Diamkan 3-5 menit sebelum dibilas.
  • Dianjurkan digunakan setiap sebelum berhubungan. Sekali pakai langsung terasa khasiatnya. Sekali pemakaian khasiat bisa terasa 3-4 hari.
Catatan :
  • Sangat direkomendasikan menggunakan sabun fantasia asli saat akan melakukan hubungan suami dan istri.
  • Sabun badan yang biasa Anda gunakan untuk mandi tidak dapat membersihkan dengan sempurna area intim kewanitaan Anda, karena itu gunakanlah Fantasia Soap untuk perawatan dan menjaga kebersihan organ kewanitaan Anda, gunakan 2x sehari, yaitu saat mandi pagi dan mandi sore.
Sabun Fantasia sudah lulus uji BPOM dengan nomor POM NA18160500175 sehingga Anda tidak perlu ragu akan keamanan dan bahaya serta efek samping dari produk ini.

Sabun Fantasia terbuat dari bahan utama ekstrak daun sirih dan kelapa yang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan badan dan organ intim kewanitaan seperti, mengobati keputihan, menghilangkan bau tidak sedap dan gatal, merontokkan sel kulit mati pada selangkangan dan menjaga kesegaran Ms V.

Dengan tekstur yang lembut dan aroma herbal, Fantasia Soap sangat aman digunakan oleh setiap wanita untuk mengatasi berbagai problem masalah organ intim kewanitaan.



  Cara Order

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang 
Kirim SMS ke : 
Costumer Service 1 082225674888 
Costumer Service 2 082220034888 
ID Line fbeautyshop / WA 082225674888 
 Pin BBM : By Request
Pembayaran via tranfer Bank

Segera dapatkan fantasia soap di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top





Belum ada Komentar untuk "Sabun Fantasia Soap Fair N Pink "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA