Paket Cream Lyese Pemutih Wajah

Paket Cream Lyese Cream terdiri dari  cream siang malam dan sabun. Cream Pemutih wajah ini sudah terkenal dan sudah terbukti manfaat khasiatnya. Cream Whitening ini bukan sekedar memutihkan wajah saja tetapi sangat ampuh untuk mecerahkan wajah, membuat kulit wajah halus, bersih, awet muda dan segar. Cream Lyese sudah teruji secara klinis tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya sehingga aman di pakai untuk merawat kecantikan wajah Anda.


Cream Lyese di tambah dengan sabun pembersih wajah anti septic, yang terbuat dari bahan herbal alami dengan penelitian dokter kulit, terbukti ampuh untuk menjadikan kulit lebih halus, aman untuk digunakan remaja saat ini, yang biasanya sering sekali timbul jerawat akibat hormon yang meningkat, untuk antisipasi hal tersebut, disaran kan bagi para remaja untuk menggunakan Cream Lyese dengan sabun anti septic, karena akan mencegah timbulnya jerawat serta membasmi jerawat yang sedang tumbuh, dengan menggunakan cream lyese dengan sabun anti septic, kulit akan bersih dari jerawat, dan kulit menjadi lebih halus.

Isi Satu Paket Cream Lyese :
  • Cream Siang (Day Cream)
  • Cream Malam (Night Cream)
  • Sabun Lyese Transparant
Cream Lyese cream pemutih wajah yang mengandung vitamin C dan vitamin E yang sangat efektif mengatasi masalah kulit wajah seperti menghilangkan flek hitam pada wajah serta menjadikan kulit putih, sehat, cerah, segar dan tidak kusam. Cream Lyese solusi yang tepat untuk mendapatkan wajah putih dan cantik.


Manfaat Cream Lyese :

Manfaat Cream Lyese ini bukan hanya untuk menjadikan kulit bersih dan putih saja namun memiliki khasiat dan manfaat lainnya seperti :
  • Menghilakangkan dan mengatasi flek bintik hitam pada kulit wajah.
  • Dapat menjadikan kulit wajah lebih segar atau fresh.
  • Dapat menjadikan kulit wajah lebih cerah dan bersinar.
  • Menjadikan kulit wajah halus.
  • Menjadikan kulit wajah putih anda merona.
  • Mengatasi dan mengecikan pori-pori.
  • Menghilangkan jerawat dan noda hitam bekas jerawat.
  • Menghilangkan dan mengurangi kerutan pada kulit wajah anda
  • Membuat kulit wajah awet muda
Cream Lyese satu paket berisi cream siang, cream malam dan sabun anti septic. Sabun bekerja alami pada kulit wajah, tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya, wajah menjadi mulus, halus, bersih bebas dari jerawat yang membandel. Cream ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mengalami masalah jerawat yang membandel.

Cream Lyese siang malam dan sabun selain untuk mencerahkan wajah juga sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati jerawat, sabun lyese anti septic nya sangat berperan penting untuk mengobati jerawat dan membuat jerawat menjadi kempes hilang tanpa bekas.


Gunakan Cream Lyese secara rutin, rasakan dan buktikan manfaat serta khasiat dari cream pemutih wajah ini.
  • Sabun
    berfungsi untuk mengantkat sel-sel kulit mati, menjadikan wajah tampak lebih segar dan bersih serta mencerahkan wajah, bahan anti septic didalamnya juga menjadikan wajah menjadi bebas jerawat dan terlindungi dari jerawat.
  • Day Cream
    Menjadikan wajah lebih terlindungi dan tampak lebih cerah, mengecilkan pori-pori serta menjadikan wajah tampak lebih lembab dan lembut sepanjang hari.
  • Night Cream
    Menjadikan wajah tampak lebih putih merona bersinar, kandungan anti agingnya akan menjadikan mengurangi kerutan halus pada wajah serta mengatasi berbagai macam masalah wajah lainnya seperti pori-pori yang tampak membesar, bekas jerawat.
Cream Lyese ini dipakai untuk merawat kulit dan mengatasi masalah kulit seperti jerawat, kulit kasar, flek dan gelap.

Cara Menggunakan Cream Lyese :

Cara menggunakan produk pemutih wajah ini sangatlah mudah tidak jauh berbeda cara menggunakan cream lainnya, mudah dan sangat sederhana. Berikut caranya:
  • Terlebih dahulu bersihkan wajah dengan sabun Lyese lalu keringkan dengan tisu atau handuk.
  • Gunakan cream siang pada pagi hari atau siang hari secara tipis dan merata keseluruh wajah dan leher.
  • Sama hal nya juga menggunakan cream malam, anda bisa menggunakannya pada malam hari sebelum anda tidur.
Untuk kulit sensitive sebaiknya menggunakan sabun yang anti septic jika ingin menggunakan Cream ini. Dan hindari hal-hal yang menjadikan kulit alergi atau menyebabkan iritasi kulit.

Berapa lama hasil Pemakaian Cream Lyese ?
Untuk normal perawatan biasanya selama 2 minggu, tapi tergantung kondisi tubuh masing-masing. Kadang kita menemukan di lapangan, banyak yang sudah membuktikan khasiatnya kurang dari dua minggu atau bahkan ada juga yang lebih dari dua minggu. Tergantung pada jenis kulit, masalah kulit, lingkungan dan factor lainnya.



Cara Pemesanan :

KIRIMKAN KE :

TLP/SMS/WHATSAPP : 082225674888

PIN BB : by request

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Segera dapatkan produk Cream Lyese di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Belum ada Komentar untuk "Paket Cream Lyese Pemutih Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA