Magic Glossy Extra Whitening Cream Pemutih Wajah

Magic Glossy Extra Whitening Cream Pemutih Wajah salah satu produk pemutih dengan bentuk krim yang diolah dengan menggunakan formula dari Jepang yang berfungsi sebagai pemutih tambahan. Sifat cream pemutih yang satu ini sebagai tambahan tentu sangat memungkinkan untuk dicampur dengan krim pemutih yang biasa Anda anda gunakan sehari-hari ke wajah, namun jika Anda menginginkan krim ini juga bisa dipakai secara mandiri. Anda juga dapat mengoles krim ini tanpa tambahan apapun. Jika karakteristik wajah Anda sulit atau membandel untuk diputihkan, Magic Glossy Cream ini sangat merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Magic Glossy Extra Whitening Cream Pemutih Wajah

Magic Glossy formula ekstra tambahan khusus di malam hari untuk tampilan dan tekstur kulit wajah yang lebih putih bersih, licin, cerah, sehat, tanpa pori besar, bebas noda atau flek serta bebas kerut keriput. Saat malam hari adalah waktu yang paling baik bagi kulit untuk menerima nutrisi dan meregenerasi sel-sel nya maka dari itu Magic Glossy berperan besar dalam membantu mencerahkan wajah seseorang karena sifatnya yang mengangkat sel-sel kulit mati yang tidak bisa dilakukan hanya dengan sabun cuci muka biasa.

Banyak artis-artis ternama yang sudah menggunakan Magic Glossy, karena kandungan yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Magic Glossy adalah krim tambahan yang bisa dicampur dengan krim pemutih lain yang anda biasa gunakan untuk wajah tetapi sangat dianjurkan agar hanya menggunakan krim ini tanpa mencampurnya dengan krim lain agar khasiat yang didapatkan lebih maksimal.
Komposisi utama Magic Glossy:
  • Gluthatione
  • Arbutin
  • Vitamin Komplit B6
  • Vitamin C
  • Collagen
  • Centella Herb
  • Aloe Vera
  • Oive oil
  • Minyak ikan hiu
Komposisi tambahan magic glossy:

water, propylene glycol, glycerin, glyceryl, monostearate, stearic acid, carbomer, triethanolamine, retinyl palmitate, ascorbic acid, tocopherly, acetate, ctearyl, Citrol gms se, sepigel, kim gel, bht, tio2cr50,peg, polawax GP 200, peptide, talk jar, day moist, nicotinamide

Bahan serta kandungan alami dalam Magic Glossy tersebut berperan penting dalam menyehatkan dan memberikan efek kulit putih secara sempurna jika digunakan secara rutin dan teratur sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Magic Glossy cream pemutih wajah atau orang biasa menyebutnya si pencerah kulit extra (Extra Whitening Cream) merupakan cream malam tambahan yang sangat efektif dan ampuh untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit, dari nama nya saja mungkin anda akan langsung terbayang wajah anda akan tampak Glossy seperti kertas foto yang tampak putih dan licin. Tentu tidak demikian tapi dengan penggunaan rutin dan teratur Cream Magic Glossy Asli ini anda akan mendapatkan hasil yang optimal.

Hasil penggunaan Magic Glossy setiap orang tentu berbeda-beda, tergantung jenis kulit, genetik, lingkungan, makanan dan aktifitas harian anda. Karena semuanya turut memiliki peran dalam perkembangan dan pertumbuhan sel-sel kulit.

Manfaat Magic Glossy:
  • Mengembalikan keremajaan kulit
  • Menjadikan kulit bersih terawat, sekaligus mencerahkan kulit.
  • Kulit wajah tampak lebih putih dan glossy
  • Berangsur-angsur menghilangkan kerut pada kulit wajah
  • Menjadikan kulit terasa kencang dan mengecilkan pori-pori
  • Dapat juga memudarkan flek/noda yang sangat susah untuk dihilankan
  • Memudarkan bekas luka dan menghilangkan noda bekas jerawat
  • Kulit wajah juga terasa licin dan lembut
Magic Glossy sudah memiliki izin dari Badan POM untuk digunakan, berarti sudah bisa dipastikan bahan-bahan pebuatnya aman. Jadi, kenapa masih ragu untuk menggunakan Cream Pencerah Original BPOM ini sebagai produk perawatan kulit malam anda.

Keunikan cream pemutih wajah asli  adalah cream ini bisa anda kombinasikan dengan cream kesayangan anda yang lainnya. Sehingga akan lebih efektif dalam mempercepat proses memutihkan wajah kita. Karena itulah, Cream Magic Glossy juga lebih dikenal dengan sebutan cream extra whitening.

Dengan penggunaan yang kontinyu dan kesabaran, semua manfaat di atas akan dengan cepat terasa pada kulit wajah anda. Mungkin dari sebagian kita ada yang tidak percaya dan merasa takut untuk menggunakan cream pencerah wajah ini, tapi kami sudah memastikan tentang kandungan bahannya dan kami pun bisa membedakan mana cream yang mengandung bahan kimia berbahaya dengan cream perawatan yang mengandung bahan alami jelas berbeda.
Apakah Magic Glossy Aman ?

Karena terbuat dari kandungan bahan alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi NA18150100102.

 Cara Pemakaian Magic Glossy:
  • Dipakai saat malam hari saja
  • Magic Glossy Cream Extra Whitening dapat digunakan bersamaan dengan krim malam Anda.
  • Dapat juga digunakan secara tersendiri tanpa campuran krim lain.
  • Bersihkan wajah di pagi hari setelah bangun tidur.
Anda sangat dianjurkan untuk memakai krim pagi yang mengandung sunblock agar khasiat cream ini segera terlihat. Selain itu, Anda juga sangat disarankan untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan yang memungkinkan kontak langsung dengan matahari.

Kelebihan Magic Glossy:

Dengan menggunakan satu cream perawatan wajah Magic Glossy ini, anda sudah dapat memiliki kulit wajah yang sehat terawat namun tetap ya harus di barengi dengan pola hidup yang sehat dan penuhi konsumsi air harian anda.

Apakah  Extra Whitening Cream Magic Glossy ini ada efek sampingnya ?

kami belum menemukan efek samping apapun untuk penggunaan cream ini. Karena memang bahan yang digunakan pun alami, jadi efek sampingnya masih belum terlihat bahkan bisa tidak ada efek samping karena sudah ber BPOM

Saran kami untuk perawatan kulit (tidak hanya kulit wajah) ini di barengi dengan pola hidup sehat, karena apabila ada kerusakan di bagian organ dalam akan terlihat pada kulit. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi air mineral min 2 liter/hari, jika aktifitas anda padat maka kadarnya ditambahkan ya. Hal ini akan membantu kulit untuk tetap lembap dan tidak kusam

Magic glossy sama sekali tidak lengket dan berminyak. justru hasil mate diwajah. tapi tetep kenyal elastis kulit terasa ketattt. cowok2 juga cocok pakai cream ini. Tidak terasa apa2 seperti tidak pakai krim. No lengket no oily. Oles tipis merata malam hari aja. Aman alami herbal sudah BPOM pastinya

Magic glossy cream mengandung salah satunya yaitu ekstrak herbal daun pegagan (Centella Asiatica). pegagan sendiri telah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Ketika kami mengetahui tentang Magic Glossy Asli ini kami memang tidak percaya semula, tapi ketika kami amati dengan cermat dari tekstur dan aroma cream. Kami mengambil kesimpulan bahwa Cream Magic Glossy (Extra Whitening Cream) ini baik untuk di pakai, di tambah lagi dengan adanya nomor dari Badan POM yaitu NA 18150100102.

Cara Order Magic Glossy:

Kirim# Nama # Alamat lengkap# Jumlah dan Nama Barang

Contoh: Yosy# Jl.Merdeka no.507 Jakarta pusat# 3 Magic Glossy

Kirim SMS ke : 082225674888/ 08220034888/ 26A2422c
 
Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Belum ada Komentar untuk "Magic Glossy Extra Whitening Cream Pemutih Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA