Zero Sebum Etude Dryng Powder

Zero Sebum Etude Dryng Powder. kulit wajah beminyak merupakan salah satu permasalahan yang kerap kali mengganggu penampilan bahkan kadang membuat kita merasa bete. Salah satu cara terbaik untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan bedak yang dibuat khusus untuk menghilangkan minyak di wajah kamu. Zero sebum Dryng Powder produk yang tepat untuk mengatasi masalah wajah berminyak.


Etude House Zero sebum drying powder ini merupakan bedak tabur khusus kulit berminyak. Membuat kulit lebih matte seharian tanpa membuat kering. Selain itu bedak tabur ini bisa juga dipakai di rambut untuk mengurangi minyak berlebih di rambut.

Manfaat Zero Sebum Dryng Powder :

  • Mengandung sebum control powder yang melekat pada kulit wajah dan menyerap minyak berlebih pada kulit.
  • Mengandung mineral powder.
  • Bebas dari 5 macam bahan berbahaya (talc, minyak mineral, bahan hewani, pewarna, pengharum sintesis), merawat kulit dengan lembut.
  • Puff besar berpori-pori mikro yang mencegah gumpalan, mengoles dengan rata dan tipis

Bagi Anda yang bingung memilih bedak yang bagus untuk kulit berminyak,  kami merekomendasikan zero sebum sebagai produk perawatan yang dapat Anda gunakan sehari-hari.

Etude House Zero Sebom terbuat dari 80% bubuk mineral, bedak Etude ini bisa mengurangi kandungan minyak pada wajah dan membuat wajah terlihat lebih matte. Kamu tinggal aplikasikan bedak ini setelah menggunakan perawatan wajah atau make up, wajah akan terlihat cerah dan natural.



Powder dapat mengontrol sebum yang berlebih keluar dari wajah, 80% terbuat dari mineral powder membuat kulit halus, elastis dalam berbagai waktu memberikan efek natural dan alami pada wajah. Dengan kandungan Wide micro superfine fiber puff dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat.

Etude Zero Sebum Drying Powder merupakan bedak powder yang dapat menyerap sebum tanpa mempengaruhi make up sehingga membuat make up wajah tampak lebih sempurna.

Mengapa harus menggunakan zero sebum ?

  • Karena teksturnya adalah powder/bubuk, rasanya jauh lebih ringan daripada bedak compact.
  • Kulitpun terasa lembut, halus dan tampak lebih matte.
  • Packing yang simple, aman dan tidak akan tumpah.
  • Wangi buah-buahan yang segar.

Sebagian wanita pasti suka menggunakan bedak tabur, Bedak tabur memang teksturnya lebih ringan di wajah dibanding bedak padat, sehingga lebih nyaman digunakan untuk sehari-hari. Tekstur yang ringan tentunya mempengaruhi coverage yang dihasilkan. Coverage pada bedak tabur memang kurang bagus, tidak bisa menyamarkan warna kulit yang tidak merata, namun bagus untuk menyamarkan pori.

Zero Sebum Powdernya halus banget dan walaupun warna powder ini putih tapi sewaktu diaplikasikan gak bikin kulit jadi terlihat putih banget. Wanginya seperti mint tapi gak menyengat dan gak ada efek dingin juga walaupun ada bau-bau mintnya.

Zero Sebum Drying Powder adalah Produk yang diformulasikan untuk kulit wajah berminyak dengan beberapa manfaat yang terkandung di setiap mineral powdernya. Zero sebum powder sangat baik untuk kulit wajah karena :
  • Bahan-bahan alaminya yang terdiri dari:
  • Bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti talc, minyak mineral, bahan hewani, pewarna dan pengharum sintetis.
  • Membuat kulit wajah menjadi lembut dan elastis
    mengandung Sebum Control Powder yang menyerap minyak berlebih pada kulit wajah.
  • Mineral Powdernya meresap kedalam tekstur kulit untuk mencegah penggumpalan dan tekstur kulit wajah terlihat lebih rata.
  • Terdiri dari 80% mineral powder yang dapat mencegah kekeringan pada kulit wajah.
  • Sugar Polymer dengan kandungan Plankton Extract dapat menyerap sebum pada kulit wajah sehingga wajah tetap lembab.
  • Cotton Extract yang berfungsi mencegah kerusakan pada kulit yang diakibatkan oleh sebum.
  • Herb Extract yang dapat menenangkan kulit.

Ukuran loose powdernya gak terlalu besar, isinya ada 6gr dan warna loose powder nya itu putih tapi kalo dipake sebenarnya translucent. Di dalamnya kita udah di kasih puff aplikator nya yang lembut banget.

Zero Sebum Dryng Powder

  • Mengontrol minyak berlebih di wajah
  • Bisa dipakai di rambut juga utk rambut yg berminyak
  • Hasil matt

 

Cara pemakaian Zero Sebum :

Setelah perawatan kulit dasar atau makeup, dengan cara di tepuk lembut di bagian wajah yang sering terlihat berminyak.



Harga Zero Sebum Powder  Rp.120.000

Format Order :
 
Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang 
Kirim SMS ke : 
Costumer Service 1 082225674888 
Costumer Service 2 082220034888 
ID Line fbeautyshop / WA 082225674888 
 Pin BBM : By Request
Pembayaran via tranfer Bank

Segera dapatkan Zero Sebum Dryng Powder di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

 

Belum ada Komentar untuk "Zero Sebum Etude Dryng Powder"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA