Dr Pure Cream Pemutih Wajah Aman

Dr Pure Cream Pemutih Wajah Aman. Cream perawatan kulit yang berfungsi untuk menjadikan kulit anda tampak lebih putih bersinar. Cream Dr Pure membuat anda tampil lebih percaya diri.


Kadar kecantikan seseorang memang relatif. Untuk menunjang kecantikan tersebut bagi kaum wanita perlu melakukan beberapa perawatan tubuh, termasuk kulit badan agar terlihat putih dan bersih. Banyak dari kaum wanita Indonesia yang melakukan segala upaya untuk mendapatkan kulit putih sehingga terkadang tidak memperdulikan keamanan bagi kulit mereka.

Pada dasarnya kulit wajah juga sama dengan kulit bagian tubuh lainnya yang tertutup. Namun,karena polusi, debu dan sinar matahari,maka kulit wajah menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yang lainnya. Oleh sebab itu cream uv akan bekerja untuk mengembalikan warna kulit. Dr Pure membantu mengembalikan warna kulit wajah Anda menjadi putih dan cerah.

Selain itu cream uv juga akan memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan Vit. E. Anda harus berhati-hati dalam menggunakan produk krim pemutih wajah. Pastikan anda menggunakan produk yang mengandung uv dan vitamin E. Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir pemutih wajah yang aman yaitu Cream Dr Pure.

Kegunaan Dr Pure :
  • Menjadikan kulit tampak lebih putih
  • Kulit menjadi terasa halusKulit sehat terawat
  • Kulit wajah terlihat bening dan mulus
  • Noda bekas jerawat dan flek tersamarkan
  • Menjadikan kulit tampak lebih bersih
  • Meratakan warna kulit wajah
Komposisi :

Untuk Krim Malam Dr. Pure : mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.

Dan untuk Krim Siang Dr. Pure : water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.

Apakah efek samping Cream Dr Pure?

Tidak memiliki efek samping sepanjang digunakan secara teratur dan dipakai sesuai kebutuhan. Cream Dr Pure amankah? Aman karena sudah terdaftar registrasi di BPOM. Tetapi memang diakui tidak semua orang cocok memakai cream tertentu. Hal itu memerlukan adaptasi dan sekiranya tidak cocok memang tidak usah dipaksakan.


Kandungan Dr Pure Whitening Face Cream :

  • Sakura Extract bermanfaat untuk mengangkat kulit yang telah rusak dan membantu Rejuvenasi kulit menjadi lebih muda dan sehat.
  • Lippo Vit C Concentrate yang terkandung pada krim dr pure asli merupkan super anti oksidan yang bermanfaat mampu menembus jauh ke dalam lapisan kulit untuk memerangi efek radikal bebas sehingga menjadikan kulit normal kembali.
  • Double UV Protection dan SPF 25PA++ memiliki khasiat memblok 95% sinar UV A dan UV B, membantu dan melindungi kulit dari kerusakan akibat terkena sinar matahari yang berakibat penggelapan pada warna kulit.Kulit menjadi lebih putih, cerah dan halus.
  • Day Cream : mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.
  • Night Cream : water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.
  • Whitening soap / sabun pemutih: adalah sabun yang diformulasikan menggunakan Vitamin C dan E yang memiliki efek samping positif sebagai pelindung kulit dan merawat kelembaban kulit sehingga menjadikan kulit terasa segar dan tampak putih alami.

Dr-Pure Whitening Cream dengan tekhnologi pemutih kulit ekstrak sakura mampu melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus memutihkan. Sakura ekstrak nya dapat mengangkat sel kulit yang rusak dan mati plus lipo-vit-c konsentrat sebagai anti oksidan yang berfungsi secara efektif mengangkat radikal bebas hingga kondisi kulit sehat dan normal kembali.

Cream Pemutih wajah Dr pure dilengkapi dengan sunblock menahan 95 %dari sinar UVA & UVB, mengandung SPF25PA+++ Cream pagi dan malam yang memberi perlindungan ekstra untuk kulit wajah kita. Mengandung ekstrak Sakura dan Jojoba oil yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

1 Paket Cream Dr Pure Original Terdiri dari :

Cream Siang 20gr POM NA : 18140101420
Cream Malam 20gr POM NA : 18140101423
Sabun Whitening 50g POM NA : 18140500280

1.Day Cream

Krim Siang dari Cream Dr Pure memiliki tekstur yang tidak berminyak, berfungsi untuk menjadikan kulit lembab serta membantu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Kandungan SPF25PA+++ yang sudah teruji klinis dapat memberikan perlindungan terbaik yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB yang menyebabkan kulit tampak gelap.

Komposisi:

mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.

Krim Siang Cream Dr Pure juga mengandung sakura yang ternyata jika di padu dengan Lippo-Vit C akan membantu melindungi dan mengangkat kotoran debu, radikal bebas dan lain sebagainya sehingga menjadikan kulit anda tampak putih merona, halus dan tetap fresh sepanjang hari.

2.Night Cream

Krim Malam Cream Dr Pure sama hal nya seperti krim siang yang tidak berminyak di tambah lagi dengan kandungan jojoba oil, ekstrak sakura dan Lippo vit C + vit B3 yang menjadikan kulit wajah menjadi lembab, juga menjadikannya semakin terawat dan menghasilkan kulit putih.

Komposisi:

water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.

Krim Malam Cream Dr Pure memberikan nutrisi saat anda terlelap, bangun pun menjadi lebih fresh dan bangkitkan semangat pagi anda.

3.Sabun Dr Pure

Sabun Cream Dr Pure merupakan sabun perawatan kulit yang diformulasikan dengan kandungan vit C & E untuk memberikan perlindungan kulit, menjaga dan merawat kesehatan kulit sehingga menjadikan kulit terasa lembab, segar dan tampak putih.

Kegunaan Whitening Sakura Extract mengangkat kulit yang telah rusak dan membantu memperbaharui kulit menjadi lebih muda dan sehat.

Manfaat Dr Pure :
  • Mencerahkan kulit
  • Mengobati jerawat yang ringan maupun parah secara perlahan
  • Kulit jadi tampak bersih dan terawat
  • Menghilangkan komedo di sekitar hidung
  • Mengangkat sel-sel kulit mati dan mengatasi kulit kusam
  • Kulit lebih elastis dan tampak kencang
  • Kulit lebih bercahaya
  • Memudarkan flek hitam akibat penuaan ataupun bekas noda jerawat
  • Kulit jadi lebih bercahaya
Cara Pemakaian Dr Pure :
  • Bersihkan wajah dengan Dr. Pure Beauty Whitening Soap
  • Keringkan wajah, kemudian oleskan cream secara halus dan merata diseluruh wajah
  • Hasil maksimalterlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan,namun efek cerah dari pemakaian sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.
  • Cocok untuk semua jenis kulit
Cara kerja Cream UV Pada dasarnya kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun karena polusi, sinar matahari dan debu, maka kulit wajah kita slalu menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yang lainnya. Jadi, cream uv bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut. Selain itU UV juga memberikan efek segar & kencang disebabkan oleh kandungan Vit. E yang ada didalamnya.

Reaksi awal pemakaian cream:

  • Pertama penggunaan agak gatal sedikit agak memerah, kering (Reaksi normal) tetap teruskan saja. Karena menandakan produk mulai bekerja untuk memproses penggantian dari sel kulit yang lama dgn sel kulit baru.
  • Kulit terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama atau sel kulit mati. Pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karena prosesnya tidak instant dan memerlukan waktu yang agak lama kurang lebih 1minggu di masa perawatan.
  • Muncul Jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan lemak, kotoran serta racun2 kimia sisa yang terdapat pada jarinan kulit, disebabkan pemakaian kosmetik sebelumnya, atau polusi ataupun zat2 kimia lain yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.
Dari sini bisa kita simpulkan proses perawatan itu butuh waktu proses tidak instant dalam 2-3 hari baru terlihat hasilnya, justru kita harus waspada dan hati-hati dengan produk yang menjanjikan wajah putih secara instant.


Cream Dr Pure Original BPOM merupakan cream yang tidak berminyak yang berfungsi untuk :
  • Melembabkan kulit serta
  • Membantu mencegah dan Melindungi kulit dari sinar matahari dengan bahan SPF 25 PA +++
  • Dipadu dengan ekstrak sakura & lippo Vit C adalah ingredients terpadu yang secara menyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yang disebakan oleh sinar matahari
  • Menjadikan kulit tampak lebih halus dan cerah.
Efek Samping Dr Pure :

Dr Pure tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya dan sudah terdaftar di badan POM sehingga aman digunakan tanpa efek samping. Hasil maksimal dapat dilihat setelah perawatan kurang lebih 1 bulan, akan tetapi efek cerah dapat dilihat dalam 1 minggu pemakaian.




Cara Order Cream HN :

Ketik: Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang
Contoh: Mawar# Jl.Melati no.351 Surabaya # 2Cream HN

Kirim SMS ke : 082225674888/ 08220034888

Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.langsingslim.com, www.fbeautyshop.com, www.belihome.com. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.


Belum ada Komentar untuk "Dr Pure Cream Pemutih Wajah Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA