Cream Yu Chun Mei Apakah Aman

Cream Yu Chun Mei Apakah Aman. Sebagai konsumen tentu kita harus jeli dalam membeli suatu produk, apa lagi produk perawatan wajah seperti krim yu chun mei. Banyak yang bertanya apakah cream yu chun mei Aman digunakan, Pertanyaan ini sangat wajar untuk menghindari supaya kita tidak salah dalam memilih produk perawatan wajah.

Cream yu chun mei cordyceps ini sekarang sudah terdaftar dan mendapat izin edar dari BPOM, dengan demikian produk ini aman digunakan karena sudah sudah melalui proses uji produk, mendapat legalitas dari BPOM jadi anda tidak perlu ragu menggunakan cream Yu Chun Mei.

Apakah Cream Yu Chun Mei Terdaftar Di BPOM

Cream Yu Chun Mei Cordyceps ini bermanfaat untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, hal ini dibuktikan dengan banyaknya testimoni dari pelanggan yang sudah menggunakan cream ini jadi tidak heran jika produk ini menjadi produk best seller dan banyak di cari konsumen.

Cordyceps adalah sejenis jamur yang hanya tumbuh di dataran tinggi antara provinsi Tibet dan Szechuan. Cordyceps dari jaman dahulu dimanfaatkan sebagai minuman maupun campuran makanan kesehatan di Cina. Hingga saat ini Cordyceps banyak dimanfaatkan dan diolah sebagai produk kesehatan serta kecantikan.

Cordyceps mengandung banyak nutrisi, seperti protein, asam amino esensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak, dan zat-zat lain. Cordyceps kemungkinan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang sel-sel dan bahan kimia tertentu. Jamur ini juga mungkin dapat memerangi sel kanker dan memperkecil ukuran tumor, terutama kanker kulit dan kanker paru-paru.

yu chun mei cream siang malam dan sabun

Cordyceps Mycelium tumbuh liar di daerah semak padang rumput dataran tinggi dengan ketinggian antara 3.000 sampai 5.000 meter di atas permukaan laut, dan lebih banyak di lembah rumput yang berdekatan dengan batas turunnya salju.

Dari segi konsumsi atau kesehatan Cordyceps baik untuk mengatasi berbagai gangguan sistem pernafasan serta menguatkan fungsi hari dan ginjal.

Terbuat dari bahan herbal 100% alami, krim ini dijamin tidak akan membuat kulit kamu iritasi.
Jadi, kamu nggak perlu tuh bingung mikirin efek samping atau keluhan yang tidak mengenakkan seperti krim wajah abal-abal yang beredar di pasaran.

Fungsi Yu Chun Mei Cordyceps :

Cream Siang / Day Cream Yu Chun Mei
Cream siang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari, krim ini memiliki tekstur lembut, tidak lengket dan mudah meresap, melembabkan dengan kandungan lightening, Vitamin E dan UV filter melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, menjadikan kulit wajah tampak cerah, sehat dan lembut serta diperkaya Cordyceps ekstrak yang menyempurnakan perawatan wajah anda.

Cara pemakaian cream siang : Oleskan cream setiap pagi setelah wajah dibersihkan dahulu. Dapat dipakai sebagai alas bedak.

Cream Malam / Night Yu Chun Mei :
Cream malam memiliki tekstur lembut, tidak lengket dan mudah meresap, melembabkan dengan kandungan lightening, Vitamin E menjadikan kulit wajah tampak cerah, sehat dan lembut serta diperkaya Cordyceps ekstrak yang menyempurnakan perawatan wajah anda.
Cara Pemakaian Cream Malam : Untuk perawatan sepanjang malam, oleskan secara lembut dan merata pada malam hari sebelum tidur.

Brightening Cleanser :
Brightening Cleanser dengan formula lembut mengandung Lightening, vitamin E dan Gluthatione dengan pemakaian yang teratur menjadikan kulit wajah anda tampak cerah, segar dan halus serta diperkaya Cordyceps ekstrak yang menyempurnakan perawatan wajah anda. Cocok untuk semua jenis kulit.

 Brightening Cleanser Cordyceps BPOM

Yu Chun Mei mengandung banyak nutrisi, seperti protein, asam amino esensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak, dan zat-zat lain. Cordyceps kemungkinan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang sel-sel dan bahan kimia tertentu. Jamur ini juga mungkin dapat memerangi sel kanker dan memperkecil ukuran tumor, terutama kanker kulit dan kanker paru-paru.

Serum Whitening Essence :
Serum Whitening Essence dengan formula lembut, mudah meresap, mengandung Lightening, Vitamin C dan Glutathione yang dikenal dapat membantu menyamarkan flek – flek hitam. Dengan pemakaian yang teratur menjadikan kulit wajah anda tampak cerah dan lembut. diperkaya Cordyceps ekstrak yang menyempurnakan perawatan wajah anda.

Cordyceps Mycelium tumbuh liar di daerah semak padang rumput dataran tinggi dengan ketinggian antara 3.000 sampai 5.000 meter di atas permukaan laut, dan lebih banyak di lembah rumput yang berdekatan dengan batas turunnya salju. 
Dari segi konsumsi atau kesehatan Cordyceps baik untuk mengatasi berbagai gangguan sistem pernafasan serta menguatkan fungsi hari dan ginjal.

Terbuat dari bahan herbal 100% alami, krim ini dijamin tidak akan membuat kulit kamu iritasi. Jadi, kamu nggak perlu tuh bingung mikirin efek samping atau keluhan yang tidak mengenakkan seperti krim wajah abal-abal yang beredar di pasaran.



Manfaat Paket Cream Yu Chun Mei Cordyceps :

  • Mencerahkan dan memutihkan wajah.
  • Wajah kusam, gelap dan kekuningan kembali menjadi putih bersinar.
  • Menghilangkan flek-flek, jerawat dan noda hitam
  • Menghilangkan bintik-bintik yang disebabkan oleh paparan sinar uv
  • Menjaga elastisitas kulit wajah
  • Mengatasi pori-pori besar dan bekas jerawat sehingga wajah kembali mejadi mulus dan halus
  • Menghilangkan keriput pada wajah.
  • Menghaluskan dan memberi kelembaban alami bagi wajah.

 

Kandungan dari cream Yu Chun Mei  

  • Chinese lizarbtail herb essence 
  • Collagen. Kolagen dapat mengatasi masalah flek akibat luka bakar serta membuat tekstur kulit kenyal dan lembut 
  • Ginseng essence. Ginseng mengandung saponin yang kaya antioksidan dan ampuh menangkal bahaya sinar ultraviolet 
  • Arnica. Arnica berkhasiat mendinginkan kulit yang sensitif. 
  • Vitamin E dan tanaman herbal lainnya

1 Paket Cream Cordyceps Yu Chun Mei terdiri dari :
    Yu Chun Mei Cream Siang 30gr
    Yu Chun Mei Cream Malam 30gr
    Brightening Cleanser 100ml
    Serum Whitening Essence 30ml

    CREAM YU CHUN MEI (CREAM HERBAL CORDYCEPS)

    Cream Yu Chun Mei Cordyceps terbuat dari wild ganoderma dan lebih dari 10 macam tanaman alami dengan proses extra care yang memberi banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah dan membuat pemakaianya lebih awet muda. Cream Herbal asal Tiongkok ini ini sangat nyaman dipakai.
    Cream Siangnya tidak membuat kusam dan kucel walaupun berkeringat dan terkena sengatan matahari, bahkan semakin berkeringat akan semakin bening, lembab dan glowing. Wangi Cream Yu Chun Mei dengan aroma herbal ginseng, ganoderma, dan rose, sangat lembut di kulit. Sesuai buat ABG yang mau perawatan sejak dini, ibu rumah tangga dan wanita karir.



    FACIAL WASH YU CHUN MEI (CORDYCEPS)

    Sabun Wajah Yu Chun Mei Cordyceps | Cordyceps Whitening and Freckle Removing Cleanser adalah sabun pembersih wajah dengan ekstrak Cordyceps yang membuat wajah menjadi putih bersih, halus dan bercahaya. Dengan kandungan ekstraksi Cordyceps asli Tiongkok sebagai ramuan intinya, Sabun Wajah Cordyceps mampu membersihkan sampai ke dalam pori pori dan membersihkan dengan cepat minyak pada wajah sehingga tampak alami kembali, membersihkan kulit dari zat zat beracun dan berbahaya, menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, serta mencegah penuaan kulit atau penuaan dini.

    Yu Chun Mei Cordyceps Facial Cleanser dengan kombinasi ramuan extract ginseng, collagen dan vit E, sangat aman di kulit, cocok untuk jenis kulit apapun, sangat lembut di kulit dan tidak membuat kulit iritasi. Sabun ini akan sangat bagus hasilnya apabila dipakai 1 set dengan Cream Wajah Yu Chun Mei Cordyceps.

    Komposisi Bahan Facial Wash Cleanser Yu Chun Mei Cordyceps :

    • Chinese lizarbtail herb essence
    • Collagen
    • Ginseng essence
    • Arnica
    • Vitamin E dan tanaman herbal lainnya.

    Kulit putih dan halus tentu menjadi idaman semua wanita ya? Kamu mungkin adalah salah satunya. Untuk mendapatkan kulit yang halus dan mudah, tentu membutuhkan cara yang benar dan tepat.

    Cara inilah yang seringkali tidak diperhatikan oleh sebagian wanita. Anda tidak perlu khawatir mengatasi masalah ini, paket lengkap Cream Yu Chun Mei menawarkan solusi yang tepat untuk kulit putih yang mempesona.Paket yang berisi Krim dan sabun terbaru produk best seller Yun Chun Mei ini terbuat dari bahan herbal alami Tiongkok, yang selama ini dikenal mutakhir mengatasi berbagai masalah.

    Cream Yu Chun Mei termasuk produk kecantikan yang beredar luas di pasaran dan banyak dicari oleh konsumen yang ingin memiliki wajah putih dan sehat.

    Cara Pemakaian Sabun Wajah Yu Chun Mei  :

    • Basahi wajah, tuangkan Sabun Cordyceps Cleanser secukupnya lalu gosok dengan air di telapak tangan dan pijat pada wajah dengan cara melingkar sekitar 2 3 menit lalu bersihkan dengan air bersih.
    White spot reducing repair essence
    This product contains a variety of natural plant essences and can effectively improve the allergy of th skin, enchance the skin resistance to outside stimulation, avoild water loss, moisturize skin, supply nutrients to achieve the effects of lighten red, de allergy and whitening.

    Bahan-Bahan :
    VC, VE, Aloe, Ginseng, Active Anti-allergy Composistion, bletilla striata, rhizoma typohnii, algae collagen, pollen liquorice.


     HARGA 1 PAKET KOMPLIT YU CHUN MEI
    Rp. 200.000,-

     TESTIMONY KRIM YU CHUN MEI







    DI BAWAH INI MERUPAKAN BUKTI TRANSFR PELANGGAN YU CHUN MEI



     class=

    Info dan pemesanan silahkan kontak kami

    Tel-Sel        : 082225674888
    WhatsApp : 082225674888


    Cara Pemesananan / Pembelian :
    Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082225674888 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima


    Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
    Untuk biaya ongkos kirim di sesuaikan dengan daerah masing masing

    Contoh Konfirmasi Pembayaran
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Produk Pesanan # Jumlah Pembayaran

    Contoh : Julaeha # Jl.Merpati No 2749 Kemayoran Jakarta Pusat # 081325 xxx xxx # 1 produk YU CHUN MEI # Sudah Transfer Rp.250.000 Via Bca An. Julaeha Kirim via SMS ke 082225674888

    REKENING KAMI

    Pengiriman
    Kami menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T, Tiki dan POS Indonesia Dijamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, Garansi Uang Kembali


    "INFORMASI SELENGKAPNYA"

    Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082225674888 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id.


    Belum ada Komentar untuk "Cream Yu Chun Mei Apakah Aman"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    WA