Obat Diet Herbal Salimah Slim SR12 BPOM

Obat Diet Herbal Salimah Slim SR12 BPOM. Mempunyai berat tubuh yang ideal tentu menjadi impian bagi semua orang, baik pria maupun wanita. Banyak dari mereka yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan berat badan yang ideal, dari mulai olahraga rutin, menerapkan pola makan sehat hingga sedot lemak.


Cara tersebut tentu sangat menyiksa dan banyak dari mereka lebih memilih jalan alternatif yang mudah untuk dilakukan. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengkonsumsi Salimah Slim SR12 untuk menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet yang menyiksa.

Obat Diet Herbal Salimah Slim SR12 selain mengurangi lemak secara cepat juga aman digunakan karena sudah mendapat ijin dari BPOM dengan nomor POM TR. 163 396 331 jadi kita tidak perlu khawatir akan ada efek samping yang berbahaya jika mengkonsumsi herbal pelangsing ini.

Komposisi Salimah Slim SR12 :

  • Rimpang Bangle ( Zingiber purpurei Rizhoma)
Bangle atau Bengle adalah rempah-rempah yang sudah lama dikenal sebagai komposisi ramuan yang ampuh mengempiskan perut ibu setelah melahirkan. Bangle juga terbukti menstimulasi produksi Lipase sehingga proses pemecahan lemak menjadi lebih cepat. Kandungan terpenin di dalamnya juga mengurangi pengaruh sistem enzim dan fruktosa sehingga lemak tidak disimpan sebagai cadangan makanan tetapi diluruhkan dan terbuang bersama feses.
  • Daun Jati Belanda ( Guazoma ulmifolia Folium)
Kita sudah sering mendengar tentang jamu galian singset, jamu yang sudah terkenal sebagai ramuan tradisinal penurun berat badan ini menggunakan daun jati belanda sebagai komponen utamanya. Kandungan senyawa dari golongan alkaloid, zat samak, dan senyawa damar memiliki kemampuan membatasi produksi lemak.

Bangle juga mengandung terpenin, yang menarik senyawa ini bekerja untuk mengurangi pengaruh sistem enzim dan fruktosa dalam tubuh, dan mengubah gliserol yang tidak terpakai menjadi tregliserida atau cadangan lemak yang tersimpan dalam hati dan sel-sel tubuh. Karena tidak diubah menjadi lemak cadangan , otomatis lemak akan luruh dalam pencernaan dan terbuang melalui feses.

Hal ini yang membuat bangle bekerja efektif membantu menurunkan berat badan, karena membantu memudahkan asupan lemak untuk dibakar oleh sistem metabolisme dan membantu menghambat proses pembentukan lemak cadangan dalam tubuh.

Sedangkan daun jati belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol sehingga dapat mengecilkan lingkar perut dan melancarkan buang air besar. Selain itu, daun jati belanda juga mengandung tannin yang berfungsi sebagai astringent yang dapat melapisi bagian dalam usus sehingga dapat mengendalikan lemak yang masuk ke dalam usus. 



Cara Kerja Salimah Slim SR12 :
  • Kandungan saponin, flavonoid, minyak atsiri, dan beberapa senyawa lain dalam rimpang bangle dapat mengaktivasi enzim lipase yang juga dapat meluruhkan lemak.
  • Kandungan tanin dalam jati belanda dapat melapisi bagian usus sehingga dapat mengendalikan lemak yang masuk dalam usus, menghambat kolesterol dan gula dalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan.

Kandungan Tanin di dalam daun jati belanda ini dapat melapisi bagian usus sehingga lemak yang masuk dalam usus dapat dikendalikan, melancarkan kolesterol dan gula tubuh juga.

Menurunkan berat badan memang bukan hal yang mudah, perlu kesabaran dan ketelatenan dalam menjalankan program diet. Kalau baru sebentar melakukan diet, kemudian sudah menyerah, kemudian malah tambah banyak makan, bisa-bisa bukannya sukses diet, malah berat badan akan terus bertambah. 

Manfaat Salimah Salim SR12

Berdasarkan kandungan utamanya, berikut ini manfaat Salimah Slim SR12
  • Membantu mengurangi lemak tubuh
  • Melancarkan pencernaan
  • Mengendalikan nafsu makan
  • Intensitas buang air Kecil dan buang air Besar meningkat

Melangsingkan tubuh memerlukan kesabaran agar berhasil dalam melakukan diet. Jangan tergiur dengan suplemen diet yang diklaim bisa menurunkan berat badan tanpa olahraga. Kalaupun berat badan bisa turun dengan suplemen pelangsing tertentu, sebaiknya tetap diimbangi dengan olahraga.



Cara Konsumsi :

  • Diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Sebaiknya diminum 1 jam sesudah makan

Cara Penyimpanan :

Simpan ditempat yang sejuk dan kering, dan tidak terkena sinar matahari langsung

Peringatan / perhatian :

Penggunaan Produk ini harus disertai olah raga teratur & diet rendah kalori & diet rendah lemak

Salimah Slim SR12 :

ISI : 60 kapsul

POM TR. 163 396 331

Kontra Indikasi Salimah Slim SR12 sebagai Pelangsing Alami:

Obat pelangsing alami ini aman untuk ibu menyusui jika anak sudah berusia 6 bulan dan MPASI. Boleh dikonsumsi anak minimal 12 tahun dengan syarat memperbanyak minum air putih. Pelangsing ini tidak diperkenankan untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang anaknya masih ASI saja.

Cara Order Cream

Temulawak: Ketik: Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Contoh: Sishi# Jl. merdeka Semarang# Hp. 081322432xxx# 3 Crem Temulawak

 Kirim SMS/WA Ke 082225674888

Anda tidak perlu merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita merupakan online shop Agen cream temulawak yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga mempunyai website premium atau berbayar seperti: www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.
 


Belum ada Komentar untuk "Obat Diet Herbal Salimah Slim SR12 BPOM "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA