Jual Susut Lemak Pelangsing Herbal

Jual Susut Lemak Pelangsing Herbal pria dan wanita diramu dari 100% herbal pilihan tanpa campuran bahan kimiawi dan sudah terdaftar di BPOM. Susut lemak berbentuk kapsul sehingga lebih higienis dan diproses dengan memenuhi standart kesehatan. Susut Lemak sudah terdaftar di BPOM sehigga aman digunankan.



Susut Lemak Green Natura Spirulina membantu menghilangkan racun dan sisa-sisa makanan yang membusuk dan menumpuk dalam usus ( berfungsi sebagai sarana cuci usus), membantu mengurangi timbunan lemak dalam tubuh, membantu menurunkan berat badan secara efektif, membantu merampingkan perut gendut, membantu memperlancar buang air besar, membantu menurunkan asam urat dan kolesterol. www.fbeautyshop.com

Usus yang tidak sehat dapat mengakibatkan berbagai macam sumber penyakit, dan sebagian penyakit yang diderita oleh manusia sebagian besar bersumber pada perut. Mendetox usus salah satu jalan keluar untuk menghilangkan racun dalam tubuh dan membersihkan limbah limbah sisa makanan yang membusuk didalam perut.

Selama kerak dalam usus tidak dibersihkan, maka proses penyerapan serta partikal protein akan berlangsung terus menerus. Toksin serta partikel itulah yang akan masuk ke pembuluh darah dan membebani kerja lever (hati) sebagai pusat metabolisme yang bekerja membongkar seluruh sampah. Lever ialah pusat detoksifikasi yang menetralisir seluruh racun dalam tubuh.


Cara Kerja Susut Lemak BPOM :

Susut Lemak bekerja dengan cara membuang kotoran-kotoran yang menempel di dinding usus atau lambung yang umumnya tidak bisa dibersihkan secara tuntas dengan pembuangan biasa. Sehingga tidak heran kalau kotoran yang keluar sewaktu buang air besar ( BAB ) kadang berwarna kehitaman.

Susut lemak ini mempunyai efek seperti pencuci perut, jadi sebaiknya diminum saat hari libur sehingga tidak mengganggu aktivitas anda. Dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih selama mengkonsumsi produk ini agar tidak kekurangan cairan dan terhindar dari dehidrasi.

Manfaat Susut Lemak :

  • Membantu menghilangkan racun dan sisa sisa makanan yang membusuk dan menumpuk dalam usus (berfungsi sebagai sarana cuci usus)
  • Membantu mengurangi timbunan lemak dalam tubuh
  • Membantu mengurangi berat badan secara efektif
  • Membantu memperlancar buang air besar
  • Membantu menurunkan asam urat dan kolesterol


Susut lemak merupakan kapsul pelangsing herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yang membantu mengeluarkan racun dan bahkan lemak berlebih dalam tubuh, bagi anda yang memiliki masalah kegemukan dan ingin meluruhkan lemak dalam tubuh mengkonsumsi susut lemak merupakan pilihan yang sangat tepat.

Susut Lemak herbal alami pelangsing alami untuk pria dan wanita merupakan salah satu produk dari green natura spirulina yang berfungsi menyusutkan lemak, mencuci sisa kotoran di dalam perut dan menurunkan berat badan.

Produk herbal pelangsing yang satu ini memang sangat efektif dalam melunturkan lemak sehingga anda akan menjadi lebih enteng dengan tidak adanya lemak berlebih dalam tubuh anda. Kandungan alami yang ada di dalam herbal ini dapat membantu melangsingkan tubuh secara alami. Melihat manfaat yang begitu luas dari herbal susut lemak ini maka disarankan bagi orang yang tidak gemuk (kurus) mengkonsumsi obat herbal ini supaya perutnya menjadi bersih serta sehat.

Komposisi Susut Lemak :

  • Jati Belanda (guazauma Ulmifolia)
  • Jati Cina (tectona grandis linn. f)
  • Kunyit Putih (curcuma alba)
  • Kunyit/Kunir (curcuma longa linn)
  • Temu Lawak (curcuma xanthorrhiza)
  • Bahan herbal lainnya


Manfaat utama dari Herbal Susut Lemak ini adalah sebagai sarana cuci usus sehingga setelah mengkonsumsi herbal ini, disamping bentuk tubuh yang ideal yang akan anda dapat juga tak kalah penting adalah kesehatan yang memang merupakan harta termahal dalam kehidupan kita.

Manfaat primer yang lain herbal susut lemak pelangsing badan adalah menjadi penurun kadar kolesterol dalam tubuh. Mengapa demikian, sebab kandungan senyawa aktif yang ada pada bahan primer herbal susut lemak ini ialah tanin. Tanin berfungsi menyerap lemak serta karbohidrat yang masuk ke pada saluran pencernaan.

Manfaat Lain Susut Lemak :

  • Mengurangi kadar kolesterol asam urat dalam darah.
  • Berfungsi sebagai colon cleansing (cuci perut) sehingga racun atau toksin yang menumpuk dalam perut bisa dikeluarkan secara maksimal.
  • Memperlancar Buang Air Besar.
  • Mengurangi lemak yang menumpuk pada paha, perut dan pinggul.
  • Mengurangi gelembir pada perut wanita sehabis melahirkan.
  • Mengurangi selulit pada paha, lengan dan perut.
  • Mengecilkan perut buncit atau besar.
  • Menghaluskan dan menghilangkan jerawat pada wajah.

Susut Lemak juga berfungsi sebagai penurun kadar kolesterol dalam tubuh, karena kandungan senyawa aktif yang terdapat dalam bahan utama Herbal ini adalah tanin. Tanin berfungsi menyerap lemak dan karbohidrat yang masuk ke dalam saluran pencernaan.

Mekanisme kerjanya adanya senyawa alkaloid yang terdapat dalam bahan bekerja menghambat enzim lipase pankreas sehingga meningkatkan sekresi (pengeluaran) lemak melalui feses (kotoran/tinja). Akibatnya, penyerapan lemak oleh hati menjadi terhambat sehingga tidak diubah menjadi kolesterol.

Kandungan herbal dalam setiap kapsulnya bermanfaat :

  • Mengobati kadar kolesterol asam urat dalam darah.
  • Berguna untuk cuci perut sehingga racun atau toksin yang menumpuk dalam perut dapat dikeluarkan secara maksimal.
  • Melancarkan membuang air besar.
  • Mengurangi selulit pada paha, lengan dan perut.
  • Mengurangi gelembir pada perut wanita sehabis melahirkan.
  • Menghaluskan dan menghilangkan jerawat pada wajah.
  • Mengecilkan perut buncit/besar.
  • Memperkecil lemak yang menumpuk pada paha, perut dan pinggul.

Susut Lemak merupakan kapsul pelangsing yang sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR : 143 377 001 sehingga aman dikonsumsi. Kapsul pelangsing ini juga bermanfaat untuk mengatasi masalah perut buncit.

Aturan Pakai :

  1. Reaksi ekstra cepat : 3×3 kapsul/hari
  2. Reaksi cepat : 3×2 kapsul/hari
  3. Reaksi sedang : 3×1 kapsul/hari
Kontra Indikasi :
Tidak disarankan untuk orang hamil, ibu menyusui, tifus, penderita sakit maag, usus buntu dan sakit saluran pencernaan.

Petunjuk Cara Minum Susut Lemak :

  • Untuk mendapatkan hasil yang cepat disarankan minum 3 kali 3 kapsul sehari atau sesuai dengan berat badan seseorang. Misalnya, jika seseorang yang gemuk ketika minum tidak merasakan efek Buang Air Besar yang sangat lancar, 3 kali 4-5 kapsul sehari. Perlu diketahui, biasanya pada awal-awal minum herbal ini orang akan sering buang air besar (BAB) sebanyak 4-7 kali atau bahkan ada yang lebih sering dari itu 10-14 kali. Warna tinja biasanya encer atau lembek bewarna coklat tua atau coklat kehitaman dan biasanya terlihat lendir coklat kehitaman menyertainya. Jika kemudian ternyata minum seperti di atas mengganggu aktifitas pekerjaan anda maka dosis bisa dikurangi
  • Jika anda adalah seorang pegawai atau wiraswatawan yang harus pergi pagi dan pulang sore hari. Disarankan minum cukup sekali saja yaitu pada sore 2-3 kapsul. Maka reaksi BAB nya akan terasa dini hari. Atau sebaliknya bisa diminum pagi hari atau siang hari, maka reaksinya bisa dirasakan sore hari atau malam hari ketika anda sampai di rumah (biasanya reaksi muncul setelah 8-10 jam). Baru pada hari libur anda manfaatkan dengan optimal dengan meminum herbal ini sesuai dengan yang dianjurkan.
  • Jika menginginkan BAB nya tetap lancar tetapi tidak sering-sering, bisa diminum 3 kali 1 kapsul sehari. Memang tidak terlalu optimal, tetapi lumayan untuk membantu anda yang biasanya susah BAB.
  • Khusus bagi mereka yang ingin melakukan cuci usus (colon cleansing) saja tidak untuk program pelangsingan disarankan menghabiskan satu botol setiap 5-6 bulan sekali.


Hubungi Via WA

Info Order
Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888
Pin BB by Request
Format Pemesanan :
Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan
Pembayaran Via Transfer Bank

Belum ada Komentar untuk "Jual Susut Lemak Pelangsing Herbal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA