Natural Bamboo Korset Pelangsing Murah

Natural Bamboo Korset Pelangsing Murah salah satu produk direct TV selling yang berupa baju pelangsing dan merupakan produk Best Seller di Taiwan. Salah satu bahan pakaian pelangsing Natural Bamboo adalah arang bambu alami yang dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan secara efektif.


Pakaian dalam slimming suit bamboo ini dirancang khusus oleh para ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh langsing dan ideal. Natural Bamboo desain fungsionalnya menciptakan lekuk tubuh yang sempurna, berguna untuk membakar lemak di bagian mana saja dari tubuh Anda.

Bila Anda ingin makan dan minum tanpa takut gemuk atau baru saja melahirkan dan ingin mengembalikan bentuk tubuh seperti semula, Natural Bamboo solusinya. Hampir sama dengan korset yang menutupi hingga paha dengan penyokong payudara yang maksimal.

Natural Bamboo Slimming Baju pelangsing aman dibuat menggunakan bahan utama dari arang bamboo alami yang dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan secara efektif.


Dengan menggunakan bahan berteknologi tinggi terbukti secara ilmiah mempunyai kelebihan sebagai berikut :

* Menyerap bau
Volume karbon bambu memiliki tingkat yang lebih tinggi dari karbon mebel. Bila di amati menggunakan mikroskop elektron dan lulus uji termostat, Arang bambu memiliki pori-pori 500 lebih padat sehingga penyerapan terhadap bau sudah tidak diragukan lagi. Selain itu arang bambu juga dapat menyerap kelembaban dan menghalangi radiasi gelombang elektromagnetik.

* Menghilangkan bakteri dan anti mikroba
Bakteri akan berkembang biak dalam jumlah 10 kali dan akan lebih cepat lagi bila lingkungannya menyediakan suhu dan nutrisi yang dibutuhkan setiap 1 X 24 jam. Air merupakan tempat yang cocok bagi perkembangbiakan bakteri. Karbon bambu memiliki pori-pori yang memberikan efek penyerapan, mengontrol air, strelisasi dan mengendalikan kecepatan perkembangbiakan bakteri.

* Mengatur kelembaban kulit
Baju pelangsing ini terbuat dari benang yang bahannya dingin sehingga menjaga tubuh tetep kering dan tidak berkeringat. Cara kerja baju pelangsing Natural Bambbo Slimming Suit yaitu apabila suhu diruangan tinggi maka arang bambu akan menyerap molekul air. Natural Bamboo Slimming Baju pelangsing ini akan menyesuaikan kelembaban sesuai dengan kondisi eksternal.

* Menyegarkan tubuh
Gesekan serat kain bambu ini menghasilkan sekitar 2.000 ion per sentimeter kubik. Jumlah ion ini mempengaruhi kualitas tidur dan menyesuaikan keseimbangan sistem saraf otonom untuk menghilangkan stres. 

Fungsi dan Kegunaan utama baju pelangsing tubuh Natural bamboo slimming suit asli dibuat untuk mendukung pembentukan otot perut menjadi lebih kencang. Pelangsing ini juga disetting untuk mengencangkan payudara, mengangkat bokong (pantat). Satu hal lagi karena desainnya panjang sampai bawah, pelangsing natural bamboo slimming suit original ini juga diatur untuk berfungsi membakar lemak di paha dan membentuk paha menjadi lebih ramping.


Ukuran Natural Bamboo :

Size Pinggul (cm) Pinggang (cm) Berat badan (kg)
S-M 84 – 100 62 – 79 45 – 60
L-XL 100 – 110 80 – 87 65 – 80

Manfaat dari Natural Bamboo Slimming Suit :

  • Mengencangkan payudara
  • Mengencangkan otot perut
  • Mengangkat bokong (pantat) menjadi kencang
  • Membentuk paha menjadi lebih sexy
  • Membunuh dan menetralisir ikuman dan kandungan racun
  • Melembabkan tubuh
  • Melangsingkan tubuh




Cara Pemakaian Natural Bamboo :

  • Gunakan setiap hari secara rutin minimal 8 Jam sehari untuk hasil yang maksimal.
  • Gunakan selama 2 bulan hingga mendapatkan hasil yang kamu inginkan

Tips Mencuci Korset Pelangsing Bamboo Slimming Suit :

  • Gunakan sabun / detergen cuci biasa sedikit saja
  • Jangan Menggunakan pemutih
  • Kucek dan peras secara perlahan agar tidak mudah rusak
  • Jangan menggunakan mesin cuci untuk mencuci atau mengeringkan
  • Simpan ditempat yang kering

Korset Pelangsing Tubuh ini sangat cocok bagi wanita karir yang tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga namun menginginkan tubuh ideal, paha dan bokong yang seksi serta payudara yang montok dan berisi.


Harga Natural Bamboo : Rp.90.000

Cara Order

Kirim SMS / WA ke 082225674888 atau 082220034888

Pin BB by Request

Format Pemesanan :

Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomor HP# Nama Produk# Jumlah Pemesanan

Pembayaran Via Transfer Bank


Belum ada Komentar untuk "Natural Bamboo Korset Pelangsing Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA