Jual Obat Pelangsing 7 day Slim

Jual Obat Pelangsing 7 day Slim. Anda memiliki berat badan yang berlebih, harus berhati-hati karena jika dibiarkan lemak didalam tubuh Anda dapat menjadi racun yang membuat tubuh menjadi tidak sehat. Oleh karena itulah diet dianjurkan untuk mereka yang mengalami kelebihan berat badan, apalagi jika berat badan tersebut merupakan faktor keturunan. Kami menawarkan produk pelangsing yang efektif menurunkan berat badan yaitu 7 Day Slim.

  7 day Platinum kemasan Baru


Apa saja kandungan atau komposisi yang ada pada 7 Day Slim ?

Komposisi 7 Day Slim:

  • Buah Pomegranate (Delima merah) merupakan buah dengan tingkat kadar oksidan tertinggi, berfungsi untuk menstimulasi jaringa/sel yang rusakdari radikal bebas dan membantu dalam mengurangi dampak proses penuaan. Dikombinasikan dengan bahan lain, buah ini juga berfungsi untuk menurunkan kadar lemak dan mengurangi gelambir pada jaringan kulit.
  • Akar Dandelion, Urva ursi (buah blueberry), daun buchu merupakan kombinasi herbal yang menjadi rahasia kaum indian dalam pelangsingan tubuh (walaupun makan daging yang banyak) serta membantu pula dalam menjaga kehalusan kulit.
  • Akar Jahe, sari lemon dan cranberry merupakan tumbhan herbal yang mempunyai tingkat oksidan tinggi dan nutrisi yang baik bagi metabolisme tubuh.

7 Day Slim merupakan Produk pelangsing terlaris yang sudah terjual di berbagai negara (USA, Jepang, Singapore, Malaysia, Taiwan, Canada, dan China dan akan segera Booming di Indonesia. Dengan kandungan bahan-bahan alami herbal yang terbukti dalam penurunan berat badan. 7 Day slim new formula merupakan produk terbaik dengan tingkat keberhasilan 99,99% dibandingkan dengan produk sejenis lain.

Mengapa harus Mengkonsumsi 7 Day Slim ?

Produk ini sudah lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
Lulus Uji Tes SGS SGS merupakan uji kelayakan suatu produk yang digunakan oleh negara-negara maju seperti USA dan Negara-Negara Eropa.

Manfaat 7 Day Slim

Berikut informasi tentang manfaat yang bisa kita peroleh setelah menggunakan 7 Day Slim:
  • Menahan nafsu makan
  • Menambah anti Oxidant dalam tubuh (sebagai anti anging)
  • Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat. pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif
  • Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat
  • Mengencangkan kulit yang kendur
Dengan kandungan yang terdiri dari buah-buahan yang memiliki efisiensi penurunan berat badan dan kecantikan wajah, yang secara umum diakui selama ratusan tahun dan dikombinasikan dengan tanaman hijau, seperti jerusalem artichoke, Konjaku dan ubi jalar yang lainnya. Obat Pelangsing terampuh ini mengandung ekstrak buah yang dapat membantu tubuh manusia untuk mengkonsumsi lemak internal. 7 Day Slim ini telah beredar lebih dari beberapa negara. Antara lain berasal dari USA ke negara-negara lainnya seperti Canada, Taiwan , China, Japan, Malaysia dan kini di Indonesia.

Obat pelangsing 7 day slim capsule ini merupakan salah satu antioksidan terkuat ditemukan di alam. Antioksidan memperbaiki kerusakan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini yang merampas tubuh penampilan muda anda.

Jaminan kualitas 7 Day Slim

Dan untuk Anda yang masih ragu dalam menggunakan 7 Day Slim, berikut ini adalah beberapa jaminan kualitas 7 Day Slim yang telah diuji oleh banyak pihak:
  • Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)
  • Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
  • Lulus uji tes SGS
  • SGS merupakan uji kelayakan suatu produk yang digunakan oleh negara-negara maju seperti USA dan Negara-Negara Eropa.
Bukan hanya di negara indonesia saja tapi sudah terbukti dari beberapa negara yang telah menggunakan 7 Day Slim menunjukkan bahwa Produk ini sangat cocok untuk Anda yang mengalami berat badan berlebih. Selain itu obat pelangsing ini telah dijamin aman dan lolos uji kesehatan, hal ini juga telah terbukti dari banyaknya negara yang menggunakan 7 Day Slim sebagai suplemen pelangsing yang efektif menurunkan berat badan dan menyehatkan.

Kelompok sasaran: Kecuali untuk obesitas sederhana, produk ini lebih cocok dengan obesitas keras kepala dan orang-orang yang telah mencoba untuk menurunkan berat badan berulang kali tapi tidak ada pengingat effect. 7 day slim murah tidak dirancang untuk gemuk tidak sehat, anak-anak, ibu hamil, penderita diabetes, dan orang-orang dengan kondisi jantung.

Kemasan baru ( botol berbentuk angka 7 ) merupakan suplemen pelangsing terbaik dan telah beredar di beberapa negara, antara lain : USA, Canada, Taiwan, China, Japan, Malaysia dan kini di Indonesia.

Terdiri dari beberapa komposisi mengagumkan yang digunakan lebih dari ratusan tahun oleh kaum Indian (penduduk asli Amerika) dan kini diproduksi secara modern.


Cara Konsumsi 7-Day SLim:
  • Cara minum: 1 – 2 kapsul sehari, diminum sebelum makan pagi (1 kapsul) atau sebelum makan pagi dan makan malam (2 kapsul). Untuk hasil yang lebih baik, minumlah dengan air hangat.
  • Diminum 1 Kapsul sehari sebelum sarapan pagi (untuk penderita maag sebaiknya diminum setelah sarapan)
  • Produk ini lebih cocok dengan obesitas yang sulit diatasi dan orang yang telah mencoba berulang kali untuk menurunkan berat badan tapi tidak ada efek.Special: Produk ini tidak dirancang untuk sakit kegemukan, anak-anak, wanita hamil, penderita diabetes, dan orang dengan kondisi jantung sakit.

Kontradiksi:

  • Produk ini tidak kami anjurkan buat ibu hamil, menyusui, penderita penyakit kronis (jantung, lever, ginjal) dan usia dibawah 15 tahun.
  • Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
  • Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu.
  • Bila sedang Haid, penggunaan obat dihentikan sementara.
  • Perbanyak konsumsi/minum air putih, jus buah lebih baik untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.
  • Tetap makan secara teratur.

Cara Pemesanan :

KIRIMKAN KE :

TLP/SMS/WHATSAPP : 082225674888

PIN BB : by request

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Segera dapatkan produk 7 Day Slim di toko online kami dijamin barang sampai ke alamat Anda. Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti : www.fbeautyshop.com, www.belihome.top. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Website Kami Lainnya :

www.fbeautyshop.com
www.belihome.top

Belum ada Komentar untuk "Jual Obat Pelangsing 7 day Slim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA