Serum Korea New Formula Kemasan Hitam

Serum Korea New Formula Kemasan Hitam membantu mengurangi kerutan di wajah, menghilangkan bekas jerawat, mengurangi flek hitam & ingin memutihkan, menghaluskan kulit wajah. Original Black Serkor magic serum new formula merupakan produk dengan manfaat ganda yaitu sebagai penghilang flek wajah dan membuat kulit putih bersih. 

serum korea new formula kemasan hitam

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang memerlukan perawatan wajah yang lebih dibanding bagian tubuh yang lain, masalah yang sering timbul adalah munculnya jerawat, flek hitam dan kulit berminyak serta masalah-masalah yang lainnya.

Serum Korea Kemasan baru hitam white magic Fix, white water sleeping pack, produk perawatan wajah yang sangat laris dan sudah terbukti khasiat serta manfaatnya. Mempunyai kulit wajah yang putih bersih dan halus seperti artis-artis korea tentu menjadi keinginan bagi setiap wanita. Apalagi bagi wanita Indonesia yang rata-rata berkulit sawo matang.

Kini Anda tidak perlu susah-susah untuk melakukan perawatan wajah cukup dengan menggunakan serum korea kemasan terbaru yang mempunyai manfaat ganda sebagai penghilang flek di wajah/tubuh dan membuat kulit putih dan bersih.

Serum new formula sudah terbukti sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan jerawat serta membuat wajah tampak cerah dan bersinar. Kini hadir produk perawatan wajah yang memiliki daya 2 kali lipat dari Serum biasa, tentunya sangat menakjubkan, efek dari pemakaian formula baru ini.

Komposisi serum korea kemasan baru:

  • Vitamin B5
  • Rosemary Mint
  • Camomile
  • Hydrolyzed silk protein
  • Shopora

Serum Korea kemasan baru hitam adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin mengurangi kerutan, menghilangkan bekas jerawat, mengurangi flek hitam & ingin memutihkan, menghaluskan kulit wajah. serum korea Original Black Serkor merupakan produk dengan manfaat ganda yaitu sebagai penghilang flek pada tubuh / wajah & membuat kulit putih bersih.

New Formula kemasan Dus Hitam

Serum Magic Night Cream Serum NEW Formula

Berbentuk serum dan bukan sekedar serum biasa,

Formulanya 2x lipat dari Serum Korea lama.

Isi 30ml

Merupakan penyempurnaan dari serum korea biasa.

Dengan 2 manfaat sebagai serum dan juga cream malam.

New Formula atau New White Magic Serum merupakan magic whitening yang mampu membuat kulit jadi lebih cerah, kinclong dan mulus karena kandungan Vitamin original B5, Rosemary mint, Camomile, Hydrolyzed silk protein dan Shopora yang membuat kulit jadi lebih bersih. Dilengkapi dengan ekstrak lingzi untuk membasmi flek menahun atau flek yang susah hilang.

Sering mengalami yang namanya jerawat meradang, flek atau jerawat yang tiba tiba muncul atau juga bercak flek yang ngeselin banget dan muka kusam, cobain serum korea kemasan baru ini mengandung ekstrak Vitamin C.

Berbagai masalah kulit wajah yang sangat banyak dapat diatasi dengan serum korea hitam ini, mulai dari jerawat batu, flek hitam, sampai kerutan, dll.  Serum Korea Black ukuran 30ml adalah serkor new formula 2 kali lipat dari serum korea biasa, dengan kemasan warna Hitam produk ini benar-benar magic whitening yang mampu membuat kulit jadi lebih cerah, kinclong & mulus . Didalamnya terkandung Vitamin original B5, Rosemary mint, Camomile, Hydrolyzed silk protein & Shopora yang membuat kulit jadi lebih bersih, putih dan halus.

Manfaat Serum Korea:

  • Membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya
  • Menghaluskan kulit, karena kandungan vitamin original B5, rosemary mint, Camomile, Hydrolyzed silk
  • protein dan Shopora yang membuat kulit menjadi lebih bersih
  • Sebagai anti aging atau penuaan dini
  • Menghilangkan kerut di wajah
  • Melembabkan kulit wajah
  • Dilengkapi dengan ekstrak Lingzi untuk membasmi flek menahun

Apakah Serum Korea Aman digunakan?

Serum Korea formula baru dengan kemasan warna hitam dijamin aman, karena sudah banyak digunakan oleh pelanggan kami dan terbukti khasiatnya. Dengan pemakaian rutin dan teratur dalam 2 minggu hasil sudah dapat dirasakan.

Serum Korea New Formula bukan sekedar serum biasa
Dengan formula 2x lipat dari serum korea lama dan memiliki fungsi ganda
Serum dan juga Cream malam.

Serum korea kemasan hitam ini benar-benar luar biasa, membuat kulit lebih cerah, kinclong,
mulus karena kandungan vitamin original B5, rosemarry mint,camomile, hydrolyzed silk protein, shopora yg mebuat kulit jadi lebih bersih.

Sebagai anti aging, menghilangkan kerut di wajah, serta melembabkan
kulit, menghaluskan, dan memutihkan.

Serum Korea Kemasan baru Black merupakan produk kosmetik yang berkhasiat untuk mengatasi permasalahan flek hitam dan juga mampu menjadikan kulit lebih putih dan cerah. Hanya dengan satu produk anda dapat menikmati manfaat yang ganda, Flek hilang dan kulit putih.

serum korea asli

New Formula white magic cream, berupa serum wajah yang bermanfaat untuk mencerahkan, menghaluskan dan menjadikan kulit tetap segar, formula baru bukan hanya sekedar serum biasa, dia memiliki dua kali lipat dari serum korea biasa dan pastinya lebih bagus untuk perawatan kulit wajah, New Formula memiliki dua fungsi ganda, selain berfungsi sebagai serum, juga berfungsi sebagai pengganti cream wajah, berkhasiat mencerahakan, mengatasi masalah jerawat, melembabkan dan menutrisi kulit.

Serum Korea warna hitam dengan kandungan vitamin original B5, rosemarry mint, camomile silk protein, shopora yang bermanfaat menjadikan kulit lebih halus, dan kinclong, anti aging nya dapat menghilangkan kerutan – kerutan pada kulit wajah, selain itu juga, produk dengan formula baru di lengkapi dengan ektrak lingzi yang di percaya dapat membasmi flek hitam di wajah yang sudah menahun.

Sering ngalamin kan yang namanya jerawat meradang,flek atau jerawat yang tiba tiba muncul atau juga bercak flek yang ngeselin banget dan muka kusam, cobain serum ini mengandung ekstrak vit c.

Ciri-ciri Serum Korea Asli :
  • Disegel Rapi Luar dan Dalam Kemasan.
  • Lebih Wangi dan Kental.
  • Tidak Mengendap.
  • Stiker Botol Warna Emas.
  • Barcode Timbul.
  • Logo SQ Biru Muda.
  • Cairan Bening.
  • Expired Masih Lama
Formula unik yang cepat menghilangkan melasma, flek-flek hitam, dan memutihkan kulit wajah, kandungan vitamin B5 mengaktifkan sel-sel kulit yg baru juga berfungsi sebagai antioksidant untuk mencegah radikal bebas yang merusak kulit, mencegah sel pigmen sehingga kulit lebih cerah, dengan tambahan pelembab aktif yang dapat meregenerasi kulit sehingga terhindar dari keriput atau penuaan dini.

Serum Korea hitam adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin mengurangi kerutan, menghilangkan bekas jerawat, mengurangi flek hitam & ingin memutihkan, menghaluskan kulit wajah. Original Black Serkor magic serum new formula merupakan produk dengan manfaat ganda yaitu sebagai penghilang flek pada tubuh / wajah & membuat kulit putih bersih.

Cara Order Serum Korea Kemasan Baru:
Ketik: Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Contoh: Wanda# Jl.Sucipto no.405 Jakarta selatan # 3 Serum Korea

Kirim SMS ke : 082225674888/08220034888/26A2422c

Mungkin Anda merasa ragu dengan promosi yang kita lakukan. Walaupun kita menggunakan blog gratis, kita murapakan online shop yang terpercaya, karena selain blog ini kita juga jualan dengan website premium atau berbayar seperti: www.langsingslim.com, www.fbeautyshop.com, www.belihome.com. Dijamin pesanan Anda akan sampai ke alamat dengan aman.

Belum ada Komentar untuk "Serum Korea New Formula Kemasan Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

WA